Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

Polres Malang Kota Songsong 2018, dengan Dzikir dan Doa bersama Tokoh Agama

  • Sabtu, 30 Desember 2017 | 18:38
  • / 11 Rabiul Akhir 1439
Polres Malang Kota Songsong 2018, dengan Dzikir dan Doa bersama Tokoh Agama
TALI ASIH: Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri memberikan tali asih kepada anak yatim yang juga ikut dalam zhikir dan doa bersama

Memontum Kota MalangDalam rangka menyongsong pergantian tahun 2017 ke 2018 Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri SIK.MH  mengajak seluruh tokoh Agama Kota Malang ,Forkompinda Kota Malang serta seluruh elemen masyarakat .Untuk berzhikir dan doa bersama. Bertempat dihalaman upacara Mapolres Malang Kota, Sabtu (30/12/2017).

Kepada Memo X (Memontum.com) Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri SIK MH mengatakan, “Dzikir, doa bersama  untuk memohon agar menjelang dan menghadapi tahun baru 2018 Kota Malang tetap aman dan konduksif. Kegiatan ini dihadiri oleh tokoh Agama serta Forkompimda Kota Malang. Termasuk anak yatim piatu serta keluarga besar Polres Malang Kota.”

TOKOH AGAMA: Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri bersama Walikota Malang Kota Abah Anton serta para tokoh Agama yang ada di Kota Malang.

TOKOH AGAMA: Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri bersama Walikota Malang Kota Abah Anton serta para tokoh Agama yang ada di Kota Malang.

“Saya mengimbau peran serta masyarakat Kota Malang untuk bersama-sama menjaga lingkungan dimana kita tinggal. Sangat kami harapkan. Agar suasana Kamtibmas Kota Malang tetap aman dan terjaga, hingga akhir pergantian tahun 2017,” ujarnya.

Dirinya juga menjelaskan, “Hingga saat ini kondisi Kota Malang kondusif baik pasca perayaan Natal.Semoga kondisi ini tidak hanya pada akhir pergantian tahun saja.Akan tetapi tetap terus kondusif.”

Hal senada juga disampaikan Walikota Malang H Moch Anton, “Kegiatan inj bentuk sinergitas antara jajaran Forpimda Kota Malang bersama Polri dan TNI serta tokoh masyarakat.Untuk menjaga keamanan dan suasana kondusif di kota Malang secara bersama sama.”

Dalam giat tersebut diisi dengan tausiah oleh mantan rektor UIN Prof Dr Imam Suprayogo dan di lanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim oleh Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri bersama Forkompimda Kota Malang.(fik/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional