Connect with us

Mojokerto

Kapolres Mojokerto Hadiri Pernikahan Putri Gus Rofiq Ngoro

Diterbitkan

||

Kapolres Mojokerto, AKBP Leonardus Simamarta S.Sos, S.I.K, MH saat menghadiri pernikahan Putri Gus Rofiq. (ar)

Memontum Mojokerto Santun dan bersahaja serta dekat dengan semua golongan, adalah ciri yang tidak pernah hilang dari seorang pria bermarga Simarmata ini. Di tengah kesibukannya dalam masa Operasi lilin Semeru 2017, Kapolres Mojokerto, AKBP Leonardus Simamarta S.Sos, S.I.K, MH dengan didampingi Kapolsek Ngoro, Kompol Choirul Anam masih menyempatkan untuk hadir diacara pernikahan Putri KH Ahmad Rofiq Alawy di Jl Candi Bangkal, Dusun Sidorejo, Desa Wonosari, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Jum’at (29/12/2017) sekitar Pukul 17.00 Wib.

Tidak hanya sekedar datang, Kapolres juga menyapa semua masyarakat sekitar yang hadir di acara tersebut. “Pak polisinya ramah dan murah senyum ya,” komentar masyarakat yang ditemui di lokasi.

Saat ditemui awak media, Kapolres menyampaikan, dalam bermasyarakat yang baik, kita tidak boleh memandang orang dari Ras, Suku, Agama bahkan warna kulit. “Keberagaman adalah sebuah pemersatu bangsa,” terang Kapolres.

Masih Kapolres, Gus Rofiq adalah pribadi yang baik bahkan dalam sebuah acara peresmian Command Center dan Graha Cendekia. Beliau yang kami minta tolong untuk memberi Tauziah dan doa. “Untuk itu ketika beliau mengundang kami, walaupun kami di tengah kesibukan, kami ingin tetap hadir memenuhi undangannya,” terang Leo. (ar/yan)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement Terkunci Pandemi Corona
Advertisement SBMPN POLINEMA MALANG

Terpopuler