Connect with us

Mojokerto

Kapolres Mojokerto Kunjungi Pos Pam Trawas

Diterbitkan

||

Memontum Mojokerto Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos, S.I.K, MH bersama kasat Sabhara AKP Bambang Eko, Kasat intelkam AKP Safiudin dan Paurkes Ipda Mukri mengunjungi Pos Pengamanan Polsek Trawas, Jum’at (29/12/2017).

Dalam kunjungannya, Kapolres Mojokerto menyempatkan diri menyambung silaturahmi dengan segenap Petugas Pam baik dari Unsur TNI dan Polri serta beberapa elemen masyarakat. Silaturahmi ini diharapkan bisa menciptakan komunikasi yang baik.

Kapolres Mojokerto, AKBP Leonardus Simamarta, S.Sos, S.I.K, MH saat mengunjungi Pos Pam Trawas. (ar)

Kapolres Mojokerto, AKBP Leonardus Simamarta, S.Sos, S.I.K, MH saat mengunjungi Pos Pam Trawas. (ar)

Pada kesempatan itu, Kapolres juga memberi arahan terkait, Kesiapan Panel Data Lokasi wisata Trawas, Kesiapan Personil dan Performance dalam antisipasi kerawanan masyarakat pengguna jalan serta yang menyangkut kerawanan lain jelang Tahun Baru.

Kegiatan berlangsung dengan penuh keakraban, baik terhadap pejabat dari Polsek maupun dari instansi lainnya, seperti PMI, Satpol PP, Tagana, Tahura, Senkom, sehingga tergambar situasi kekeluargaan.
“Saya sangat berterima kasih untuk Pos Pam Polsek Trawas dalam kondisi baik,” ujar Kapolres.

Masih Kapolres, ini menunjukan sinergitas antara Polri, TNI dan semua unsur terkait, semua berada dalam Pos Pam. “Semoga hingga berakhirnya masa Operasi lilin Semeru 2017 ini tidak ada kejadian menonjol,” terang Kapolres yang berbintang Leo ini. (ar/yan)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Terpopuler