Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Hiii…Serem !! Wajah Pemandu Lagu Berubah Seperti Kuntilanak

  • Sabtu, 30 Desember 2017 | 23:08
  • / 11 Rabiul Akhir 1439
Hiii…Serem !! Wajah Pemandu Lagu Berubah Seperti Kuntilanak
Wajah pemandu lagu menyerupai hantu saat terambil kamera petugas (istimewa)

Memontum ProbolinggoMenjelang tahun baru, jajaran Polres Probolinggo intens melakukan razia. Tetapi ada kejadian aneh saat Polres Probolinggo Kota melakukan razia tempat hiburan pada Jumat (29/12/2017) malam. Karena  hasil jepretan salah satu polisi menunjukkan penampakan wajah rusak atau buruk rupa seperti hantu pada salah seorang pemandu lagu.

Foto itu baru diketahui setelah gelaran razia tersebut selesai. Foto diambil di tempat karaoke Pop City. Kasat Narkoba Polres Probolinggo AKP Dodik Wibowo membenarkan ada foto aneh tersebut.

Aslinya pemandu lagu yang bedwajah hantu berambut pendek (istimewa)

Aslinya pemandu lagu yang bedwajah hantu berambut pendek (istimewa)

“Foto itu asli, tidak ada rekayasa. Diketahui saat anggota melihatnya seusai razia. Penampakannya seperti kuntilanak. Saya juga heran kok hasil fotonya tak sesuai dengan wajah Pemandu lagu,” terangnya kepada memontum.com, Sabtu (30/12/2017).

Pengambilan photo tersebut diambil oleh salah satu anggota polisi, Bripda Mokhamad Hasan Al Hafiz, anggota Reskoba Polres Probolinggo. Hasan juga  terkejut saat melihat hasil foto tersebut setelah razia.

“Benar memang saya yang mengambil foto. Saya juga gak menyangka mas, kok bisa seperti itu. Pemandu lagu itu wajahnya rusak. Padahal aslinya wajahnya lumayan,” ujar Hasan sambil senyum.

Dalam foto itu terlihat dua polisi berpakaian batik dan berjaket hitam sedang memeriksa dua identitas pemandu lagu yang sedang duduk di sofa. Satu pemandu lagu mengenakan baju merah sementara satunya mengenakan baju bergaris-garis.

Tetapi yang membuat aneh, wajah pemandu lagu yang rusak dan buruk rupa seperti hantu adalah pemandu lagu yang mengenakan baju merah. Dia tak menutupi mukanya sama sekali dan wajahnya dengan jelas terjepret kamera.

Sementara pemandu lagu satunya tampak menutupi mukanya. Dalam razia tersebut petugas  mengamankan dua pengunjung. Satu pengunjung diamankan karena kondisinya mabuk berat di dalam room, sementara satu pengunjung lagi tidak membawa identitas.

Polisi juga melakukan tes urine kepada pengunjung, tetapi semua hasilnya negatif. Razia dilakukan di tempat hiburan malam di kota Pribolinggo, Selain di Pop Ciry, razia juga dilakukan di 888 dan Heaven BJBR Kota Probolinggo. (pix/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional