Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Sinergitas TNI – Polri Probolinggo, Bikin Ciut Nyali Penjahat

  • Senin, 1 Januari 2018 | 07:41
  • / 13 Rabiul Akhir 1439
Sinergitas TNI – Polri Probolinggo, Bikin Ciut Nyali Penjahat
Para Anggota TNI Polri dan Satpolpp saat apel menjelang OPS Pekat (pix)

Memontum ProbolinggoDiakhir penghujung tahun 2017 yang sebentar lagi berganti dengan tahun yang baru, lembaran baru.

Seakan aparat keamanan Probolinggo tak ingin menutup tahun 2017 dengan catatan yang negatif, menindak lanjuti hasil kesepakatan bersama seluruh komponen pemerintahan dan elemen masyarakat kabupaten Probolinggo, untuk bersama – sama sepakat menjadikan Kabupaten Probolinggo menjadi wilayah yang tertib, aman dan kondusif.

Menyikapi itu semua, Komandan Kodim 0820/Probolinggo, Letkol Kav Depri Rio Saransi S.Sos.,M.M, saat ditemui memontum.com, terkait keikut sertaan anggota Kodim 0820/Probolinggo dalam operasi penegakan hukum di wilayah kabupaten Probolinggo bersama Polres Kabupaten Probolinggo dan Satpol PP Kabupaten Probolinggo, mengatakan, bahwa hal itu sudah dibicarakan dan disepakati bersama oleh seluruh Komponen pemerintah dan masyarakat untuk menjadikan Kabupaten Probolinggo, menjadi Kabupaten yang aman, tertib dan damai.

“Kami sudah sepakat bersama, terutama pada menjelang dan saat perayaan pergantian tahun dan Pemilu kada serentak tahun depan, untuk menjadikan aman, tertip dan damai.” teranh Depri kepada memontum.com, Sabtu (30/12/2017).

Depri juga menegaskan bahwa seluruh anggotanya siap membantu Polri.

“Untuk menjamin penegakan hukum yang dilakukan Polri demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah kabupaten Probolinggo, TNI akan siap selalu,” tambahnya.

Sementara, Sertu Sugito, anggota Provost Kodim 0820/Probolinggo salah satu anggota Kodim yang  dilibatkan pada operasi penegakan hukum malam tadi mengatakan, Operasi dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Kabupaten Probolinggo sangat memberikan rasa nyaman kepada masyarakat khususnya Kabupaten Probolinggo.

“Semalam juga kami melakukan giat OPS Pekat, dengan sasaran Penyalah gunaan Obat dan Narkoba, pengguna knalpot Brong dan pelaku tindak kejahatan lainnya, di tempat Koskosan, tempat hiburan malam, dan jalan – jalan yang biasanya sebagai tempat balap liar dan jalan – jalan rawan kejahatan.”ucap Sertu Sugito. (Pix/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional