Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Sambut Tahun Baru, 7000 Peserta Meriahkan Lomba Mancing Bareng Kapolres Jombang.

  • Senin, 1 Januari 2018 | 07:47
  • / 13 Rabiul Akhir 1439
Sambut Tahun Baru, 7000 Peserta Meriahkan Lomba Mancing Bareng Kapolres Jombang.

Memontum JombangUntuk menyambut dan meriahkan tahun baru 2018 Polres Jombang menggelar lomba mancing bersama. Kegiatan tersebut berlangsung di sungai depan Balai Desa Sidokaton dan BalaiDesa Katemas, Kecamatan Kudu, Kabupaten Jombang.

Gelar Lomba mancing untuk memperebutkan Piala Kapolres dan 10 sepeda gunung serta 100 dorprize, dimulai pukul 21.00 Wib dan dibuka langsung oleh Wakapolres Jombang Kompol Ediht Yuswo Widodo dengan ditandai pelmparan ikan lele dan patin seberat 3 Kg dan dimeriahkan oleh 7000 peserta dari seluruh wilayah se Kabupaten Jombang, Minggu (31/12/2017).

Danramil Kudu Kapten Chb Samsul saat memberikan doorprize kepada peserta

Danramil Kudu Kapten Chb Samsul saat memberikan doorprize kepada peserta

Wakapolres Jombang Kompol Edith Yuswo Widodo mengatakan, berbagai macam kegiatan dilakukan dalam merayakan tahun baru 2018, dan salah satunya kegiatan positif yang terselenggara atas kerjasama Memo X, Pemerintah Desa Sidokaton, Desa Katemas dan tentunya Kepolisian Republik Indonesia yang diwakili oleh Polres Jombang.

“Malam hari ini cukup meriah, cukup positif dan dapat mengurai kemacetan di pusat Kota Jombang, semoga tahun depan bisa kita selenggarakan lagi. Lebih meriah, ikannya lebih banyak, hadiahnya juga semakin hanya, dan selamat kepada Mas Wahyu dari Kecamatan Ploso yang berhasil menaikkan ikan ber doorprize Sepeda Gunung,” ujar Wakapolres Jombang Kompol Edith Yuswo Widodo.

Wakapolres Jombang Kompol Edith Yuswo Widodo (dua dari kiri) saat memberikan grand doorprize sepeda gunung kepada Wahyu (empat dari kanan).

Wakapolres Jombang Kompol Edith Yuswo Widodo (dua dari kiri) saat memberikan grand doorprize sepeda gunung kepada Wahyu (empat dari kanan).

Sementara itu, Wahyu (28) salah satu Angler Mania asal Desa Ploso, Kecamatan Ploso merasa senang dan berterima kasih Kepada Kapolres Jombang dan semua pihak yang telah menggelar Acara mancing menyambut tahun baru 2018.

“Alhamdulilah, senang mas, matursuwun bapak Kapolres Jombang, Memo X dan kepala desa Sidokaton yang telah meyelenggarakan acara ini. Tahun baru timbang ngebut terus benjut, mancing lak mantap,” ujar wahyu sambil menunjukkan ikan dan sepeda gunung yang diraihnya kepada wartawan.

Ketua panitia lomba mancing Piala Kapolres, yang sekaligus Kepala Desa Sidokaton, Supandi mengatakan, dalam lomba kali ini total seluruh ikan yang ditebar sebanyak 1 ton dan menggunakan sistem pita yang bertuliskan nomor atau angka yang dikaitkan pada ekor ikan sesuai dengan hadiah yang disiapkan oleh panitia.

“Untuk nomor undian kita kaitkan pita pada ekor ikan sesuai dengan nomor hadiah yang disediakan dan pemancing hanya boleh menggunakan satu kail saja, dan pemenang yang sah saat kail menancap pada mulut ikan,” terang Supandi.

Dalam acara tersebut turut hadir Camat Kudu, Kabupaten Jombang Sholahudin, Kapolsek Wakapolsek Iptu Ahmad, Danramil Kudu Kapten CHB Samsul. (ham/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional