Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

Tahun 2018, Polres Malang Kota Targetkan Tembak Mati Bandar Narkoba

  • Senin, 1 Januari 2018 | 08:01
  • / 13 Rabiul Akhir 1439
Tahun 2018, Polres Malang Kota Targetkan Tembak Mati Bandar Narkoba
AKBP Asfuri tunjukan BB pil LL yang diamankan . (gie)

Memontum Kota MalangTampaknya genderang perang terus dikumandangkan oleh pihak Polres Malang Kota terhadap para pengedar narkoba. Pada Tahun 2016 petugas Reskoba Polres Malang Kota menangani 195 kasus narkoba sedangkan Tahun 2017 menangani 267 kasus narkoba. Dengan demikian ada kenaikan yang cukup tinggi di Tahun 2017. Untuk Tahun 2018, petugas Polres Malang Kota memiliki keinginan tinggi untuk membrantas peredaran narkoba.

Bahkan tidak hanya akan menangkap pengguna dan pengedarya saja melainkan juga menangkap para bandar besar
Hal itu seperti yang dikatakan oleh Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri SH SIK pada Minggu (31/12/2017) sekitar pukul 16.00 saat rilis akhir tahun di Pos Lantas Alun-Alun Kota Malang.

“Tidak hanya pengguna dan pengedar saja. Kami berharap bandar besarnya juga tertangkap. Tahun 2018 perang terhadap narkoba. Bandar harus ditangkap. Kalau melawan lumpuhkan,” ujar AKBP Asfuri.

Pihaknya sendiri bahkan tak segan-segan menembak mati bandar narkoba jika melakukan perlawanan.

“Tahun 2018 bandar narkoba jangan sampai masuk ke Kota Malang. Kalau sampai melawan akan kita lumpuhkan. Akan kita tindak tegas. Bisa di lapangan seperti apa kalau membaya senjata api dan tajam bisa kita lumpuhkan. Mungkin tembak mati. Pada 23 Desember ini kita sudah mengamankan seorang pengedar Pil LL . Kita mengamankan 15000 butir pil LL,” ujar AKBP Asfuri. (gie/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional