Connect with us

Mojokerto

Kapolres Mojokerto bersama Dandim 0815 Pimpin Apel Pengamanan Malam Tahun Baru 2018

Diterbitkan

||

Kapolres Mojokerto, AKBP Leonardus Simamarta S.Sos, S.I.K, MH bersama Dandim 0815, Letkol Kav Hermawan saat apel bersama.(ar)

Memontum Mojokerto Sinergitas yang terjalin antara Polri dan TNI di wilayah Kabupaten Mojokerto ini patut diacungi jempol. Hal ini terlihat saat dilaksanakan Apel Siaga Pengamanan Malam Tahun Baru 2018, di Lapangan Apel Besar Polres Mojokerto, Minggu (31/12/2017) sekitar pukul 16.00 Wib. Dalam Apel Pengamanan, Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos, S.I.K, MH bersama Dandim 0815 Letkol, Kav Hermawan mengambil apel bersama.

Seluruh kekuatan jajaran yang ada di Kabupaten Mojokerto, seperti Jajaran Polres Mojokerto, Denpom V/2, Garnisun, Kodim 0815, Batalyon 503, Banser, Dishub, Satpol PP, PMI, Dan Saka Bhayangkara, tampak hadir dalam Apel Pengamanan.

Dalam arahannya Kapolres menyampaikan, dalam pengamanan malam pergantian Tahun Baru 2017 – 2018, akan kita bagi sesuai ploting berdasarkan tingkat kerawanaannya. “Tetap Jaga sinergitas antara elemen dan semua pihak, saling bertanggung jawab, serta kita jamin masyarakat supaya dalam pelaksanaan kegiatan pergantian tahun baru merasa aman”. Terang Alumni Akpol 1997 ini.

Pada kesempatan yang sama, Dandim 0815 Letkol Kav Hermawan juga menyampaikan, selama pelaksananan pengamanan malam pergantian Tahun Baru, apabila terjadi kegiatan yang diluar batas kemampuan masing-masing anggota, supaya diserahkan kepada perwira pengendali. “Agar secara berjenjang satu Komando kepada Bapak Kapolres Mojokerto,“ tegas Dandim. (ar/yan)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Terpopuler