Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

Pembangunan Stadion Wonoayu-Wajak Segera Rampung, Diharap Jadi Wisata Sport Kabupaten Malang

  • Selasa, 2 Januari 2018 | 17:21
  • / 14 Rabiul Akhir 1439
Pembangunan Stadion Wonoayu-Wajak Segera Rampung, Diharap Jadi  Wisata Sport Kabupaten Malang
.Segera Rampung:Pembangunan Stadion Wonoayu Wajak Segera Rampung

Memontum Malang— Desa Wonoayu Kecamatan Wajak Kabupaten Malang bakal menjadi destinasi wisata sport untuk warga wilayah Malang raya bahkan JawaTimur. Itu dengan dibangunnya stadion olahraga di desa setempat. Nurnama S.Sos.Msi, Kepala Desa Wonoayu mengatakan, pembangunan stadion seluas 90 x 76 meter ini dimulai sejak bulan Juni 2017 lalu, dengan alokasi Dana Desa (DD) sebesar Rp 181 juta.

Nurnama S.sos.Msi Kepala Desa Wonoayu(Sur)

Nurnama S.sos.Msi Kepala Desa Wonoayu(Sur)

Jumlah tersebut terbagi tiga item, yakni perataan tanah, penanaman rumput dan pembuatan gawang. Jumlah tersebut termasuk pajak PPH-PPN.

Tambah Kades yang juga isteri Miskat, wakil ketua komisi A DPRD Kabupaten Malang ini, dengan dibangunnya stadion ini selain untuk sarana olahraga juga menjadi destinasi wisata sport warga Malang raya bahkan JawaTimur.

“Wisata sport nanti menjadi modal berharga dalam meningkatkan roda perekonomian desa. Tetapi itu diperlukan langkah-langkah khusus”, ujar Nurnama, Selasa (2/1/2018) kemaren. Juga dijelaskan, stadion ini juga akan dilengkapi beberapa fasilitas pendukung seperti sirkuit motor croos, lapangan volly, ruang ganti, toilet, loker, kantin, tribun dan tempat parkir yang luas.

“Ke depan juga akan menjadi tempat rekreasi masyarakat sekitar”, pungkas Nurnama.(sur/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional