Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Awal Tahun 2018, Wabup Sidak ke OPD

  • Selasa, 2 Januari 2018 | 17:22
  • / 14 Rabiul Akhir 1439
Awal Tahun 2018, Wabup Sidak ke OPD
Wakil Bupati saat sidak

Memontum BangkalanAwal tahun 2018, Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bangkalan, Madura, yang didampingi, Sekdakab, Inspektorat, Asisten dan Staf ahli melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD). Selasa (2/1/2018).

Inspeksi mendadak (Sidak) tersebut pertama tama ke kantor Dinas Perhubungan (Dishub), dilanjutkan ke Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) serta Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dispendukcapil).

Wakil Bupati Bangkalan Ir Mondir A Rofi’i mengatakan, sidak tersebut penting dilakukan untuk mengatahui tingkat kehadiran para ASN pasca libur panjang dan masuk pertama tahun 2018.

“Hasil sidak yang dilakukan ini bagus para ASN tinggat kehadirannya diatas 90 persen dan ada yang ijin sakit serta ijin kepentingan keluarga yakni putranya melangsungkan pernikahan,” ungkapnya.

Lanjut Mondir, di lembaran baru 2018 para ASN di harapkan dapat meningkatkan disiplin kerjanya dari tahun 2017.

“Pada 2018 ini, di Kabupaten Bangkalan juga tahun politik, karena akan ada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati. ASN tidak boleh ikut dalam politik praktis,” pungkasnya. (mu/nhs/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional