Memontum.Com

iklan kpu kota malang
space ads post kiri

Warsito Siap Penuhi Harapan Warga Kota Mojokerto

  • Selasa, 2 Januari 2018 | 18:41
  • / 14 Rabiul Akhir 1439
  • Dibaca : 158 kali
Warsito Siap Penuhi Harapan Warga Kota Mojokerto
Warsito, Politisi Partai Hanura Jatim

Memontum Mojokerto— Memiliki pemimpin yang tegas, jujur dan adil serta ingin yang lebih baik. Itulah harapan masyarakat Kota Mojokerto pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang atau periode 2018-2023.

Masyarakat Kota Mojokerto menaruh harapan besar dari setiap momentum Pilkada. Warga berharap akan ada perubahan mendasar bagi kehidupan dan penghidupannya pasca Pilkada, yaitu meningkatnya taraf kesejahteraan oleh pemimpin yang terpilih nanti.

Memiliki pemimpin yang bekerja dengan penuh rasa ikhlas.Yang punya pandangan filosofis, bahwa bekerja tidak hanya memikirkan keluarga atau golongan semata. Lebih dari itu, kerja adalah untuk ibadah, agar menjadi yang lebih baik.

Memenuhi keinginan dan harapan masyarakat Kota Mojokerto, Warsito SE, MM, pengusaha sekaligus politisi Partai Hanura Jawa Timur, mengaku siap memenuhi keinginan dan harapan masyarakat Kota Mojokerto. Apabila terpilih dalam Pemilihan Kepala Daerah yang akan berlangsung pada bulan Juni 2018 nanti.

Warsito sudah menyiapkan konsep dan program untuk menata kehidupan yang layak, baik di mata masyarakat maupun di mata Allah SWT, dan mampu menciptakan kehidupan yang lebih baik.

Pria kelahiran Sukoharjo Jawa Tengah tersebut, mengaku siap menjadi pemimpin yang peduli dan memberikan yang terbaik pada masyarakat Kota Mojokerto. Prinsipnya, bekerja sebagai ibadah dan pelayan masyarakat.

Inilah sosok pemimpin yang sangat di harapkan oleh semua masyarakat Kota Mojokerto, untuk mengatur roda pemerintahan, agar menjadi yang lebih baik dan bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme. (ar/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional