Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Bersama Wabup Malang, Dandim 0818 Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Tajinan

  • Rabu, 3 Januari 2018 | 12:38
  • / 15 Rabiul Akhir 1439
Bersama Wabup Malang,  Dandim 0818 Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Tajinan
KEBERSAMAAN: Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad SIP bersama Wabup Malang H.Sanusi saat mengikuti kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Ponpes Yasalami Desa Sumbersuko Kecamatan Tajinan.

Memontum Malang – Guna mendekatkan diri antar TNI bersama santri dan ulama, Dandim  0818 Malang – Batu LetkolInf Fery Muzawad, S.IP, bersama Wakil Bupati Malang Malam H.Sanusi nenghadiri acara Maulid Nabi Muhammad Saw di lingkungan Ponpes Yasalami Desa Sumbersuko Kecamatan Tajinan, Selasa (02/01/18).

Kegiatan di Ponpes Asuhan Kyai Musta’in Amin berlangsung dengan khusuk. Meskipun diguyur hujan lebat

, Wakil Bupati Malang dan Dandim 0818 tetap hadiri kegiatan tersebut dan disambut Muspika Tajinan. Kurang lebih 500 jamaah termasuk warga masyarakat  yang berasal dari pelosok Malang hadiri kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, Dandim 0818 Letkol Inf Ferry menyampaikan, salah satu penyebab suksesnya Bangsa Indonesia merebut kemerdekaan adalah bersatunya santri dengan para ulama. Dengan sering berkumpulnya santri atau jamaah dengan para ulama akan semakin erat rasa  persatuan.  Bersama ulama membina dan membimbing, membina masyarakat agar tidak mudah terhasut info negatif. “Sehingga masyarakat mudah dikelompokan yang mengakibatkan terpecah belahnya persatuan,” terangnya.(fik/ono)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional