Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Dandim, Kapolres Kota dan Walikota Probolinggo Resmikan Kampung Wisata Benteng

  • Rabu, 3 Januari 2018 | 16:47
  • / 15 Rabiul Akhir 1439
Dandim, Kapolres Kota dan Walikota Probolinggo Resmikan Kampung Wisata Benteng
Dandim bersama Walikota Ptobolinggo dan jajarannya daat mendataangi kampung benteng (pix)

Memontum ProbolinggoEntah mulai kapan berawalnya kegiatan memeriahkan malam pergantian tahun, dengan segala pro dan kontranya dalam sudut pandangnya sendiri – sendiri.

Tetapi dari permasalahan yang ada tidak akan membahas Pro dan kontra atas perbedaan pendapat tentang memeriahkan malam pergantian tahun, namun akan mengangkat tentang Kodim 0820/Probolinggo mampu mengubah Kampung benteng yang sebelumnya kelihatan angker dan diubah menjadi tempat yang nyaman dan asyik untuk melewati malam pergantian tahun.

Dimalam itu juga Walikota Probolinggo, Rukmini, bersama Kapolres dan Dandim Probolinggo sekslisn meresmikan tempat wisata tersebut.

Saat memontum.com mengkonfirmasi Letkol Kav Depri Rio Saransi S.Sos.,M.M mengenai perubahan situasi yang mencolok dikampung Benteng tersebut mengatakan, kegiatan yang bertajuk The Rising of Benteng di mulai sejak tanggal 29 Desember sampai 31 Desember 2017 dengan rangkaian kegiataan diisi dengan aneka lomba dan kesenian rakyat.

“Selsin diresmikan, ini adalah puncaknya, diantaranya diisi dengan pembagian hadiah para pemenang lomba, menyaksikan selayang pandang kampung benteng, galeri foto dan ditutup dengan pesta kembang api serta do’a,” terang Depri disela-sela acara.

Pada kesempatan ini pula Depri dan segenap Forkopinda Kota Probolinggo mengucapkan selamat tahun baru 2018.

“Kami smuanya mengucapkan selamat tinggal tahun 2017 dan Selamat datang tahun baru 2018 kepada seluruh lapisan masyarakat Probolinggo, semoga akan lebih baik dari sebelumnya,” tambahnya. (Pix/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional