Connect with us

Jember

Kawasan Kencong Aman Kondusif, Anggota Polsek Kencong Syukuran Unik

Diterbitkan

||

Keseruan Saat Kebersamaan Dari Semua Unit Di Mapolsek Kencong Saat Gelar Acara Ucap Syukur Atas Keamanan Dalam Rangka Tahun Baru.

Memontum JemberPerayaan Natal dan tahun baru yang sudah lewat beberapa hari lalu, menyimpan kisah bahagia bagi semua jajaran anggota kepolisian di Mapolsek Kencong. Pasalnya dari semua kegiatan pengamanan dan kenyamanan terjalin baik tanpa ada insiden kejahatan dan gangguan keamanan dan ketertiban.

Berkaca dari tahun+tahun sebelumnya, perayaan tahun baru di kecamatan Kencong pernah terjadi insiden seperti pertengkaran antar pemuda dan kelompok dari daerah lain dan sengaja membuat rusuh dikawasan kecamatan kencong sendiri. Dan untuk tahun ini semua aman terkendali dan lalu lintas lancar dan kegiatan pergantian tahun dititik keramaian seperti Pasar baru kencong, Alun Alun, Jalan tanggul dan juga diwilayah desa aman terkendali.


Pada hari Rabu, (3/1/2018) pagi semua jajaran mulai dari Sabhara, Reserse, sipil, dan Anggota SPk berkumpul bersama dibawah komando Kanit Binmas Iptu M Nai Spd untuk menghelar ucap syukur dengan cara potong kambing dan makan bersama. Mereka juga bernyanyi bareng bersama anggota dan masyarakat Kencong yang turut serta dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban kawasan tersebut.

Dalam wawancara khusus Kanit Binmas Iptu M Nai Spd mengucapkan, “Kami berucap syukur. Tidak ada satupun gangguan kantibmas dan kejadian lain. Maka dari itu saya sendiri bersama anggota lain bersatu padu melakukan kegiatan ini selain untuk menjaga keharmonisan antar anggota dan sinegritas polri dengan masyarakat disemua kalangan terjalin dengan baik.”(Lum/yan)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *