Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

Kemenag Batu Berharap Penambahan Pegawai Demi Tingkatkan Pelayanan

  • Rabu, 3 Januari 2018 | 20:52
  • / 15 Rabiul Akhir 1439
Kemenag Batu Berharap Penambahan Pegawai Demi Tingkatkan Pelayanan
Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko

Memontum Kota Batu—-Walikota Batu Dewanti Rumpoko berharap kinerja dan pelayanan Kementrian Agama Kota Batu lebih baik dan profesional dalam segi pelayanan kepada masyarakat. Ungkapan itu diungkapkan Dewanti saat memimpin Upacara Hari Amal Bhakti (HAB) di MTSN 1 Junrejo, Rabu (3/1/2017).

Skala prioritas masyarakat, ungkap Budhe sapaan akrab Dewanti, menjadi hal utama pegawai kemenag terhadap lingkungan sekitar dengan mendahulukan kepentingan masyarakat.

“Bukan hanya penyerapan anggaran yang maksimal akan tetapi pelayanan kepada masyarakat harus juga maksimal. Anggaran kita dari rakyat jadi harus selaras dengan kebutuhan masyarakat, ” jelas politisi Partai PDI-P.

Pesan Budhe, kemenag harus terus berinovasi dan berkarya, kemajuan zaman, tambah budhe, harus dijawab supaya kinerja ditahun berikutnya semakin meningkat.

“Jangan sampai memberikan pelayanan buruk, kita wajib berinovasi dan terintegrasi dengan baik,” pungkas Dewanti.

Menanggapi hal tersebut, Dr H Mustain Kepala Kemenag Batu menanggapi secara dingin menurutnya dirinya sudah berusaha semaksimal mungkin dalam peningkatan pelayanan. Penyebabnya, pegawai kemenang hanya 30 orang. Memang berat untuk optimal dalam peningkatan pelayanan tetapi dirinya menegaskan berusaha sebaik mungkin.

“Kami berharap ada pengangkatan pegawai PNS Kemenag Batu. Semoga terelasisasi dan pelayanan meningkat dan maksimal, ” harap Mustain. (lih/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional