Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

Bupati Jombang Berhitung Menstabilkan Upah Sesuai UMK

  • Kamis, 4 Januari 2018 | 00:05
  • / 16 Rabiul Akhir 1439
Bupati Jombang Berhitung Menstabilkan Upah Sesuai UMK

Memontum JombangPembinaan Jajaran UPT dinas pendidikan kecamatan Jogoroto kabupaten Jombang, berlangsung di jalan depan Sekolah Dasar Mayangan Jogoroto Jombang. Pembinaan tersebut diikuti oleh guru Sekolah Dasar, guru Taman Kanak Kanak dan guru kelompok bermain, di bawah naungan UPT dinas pendidikan Kecamatan Jogoroto Kabupaten Jombang. Rabu (3/1/2017)

Hadir dalam kesempatan ini, Bupati Jombang didampingi jajaran SKPD, Kepala Dinas Pendidikan, kepala UPT Dinas pendidikan Kecamatan, serta semua Guru SD se Kecamatan Jogoroto.

Bupati Jombang Nyono Suherli dalam sambutannya menjelaskan. Kegiatan silaturahmi yang diadakan oleh UPT sungguh sangat mulia. Apalagi kegiatan ini dibarengi dengan tahun baru 2018.


”Dalam silaturahmi antar teman, antar guru juga dengan keluarga yang rukun. Kita berharap tahun 2018 dikeluarga besar dinas pendidikan tidak ada masalah keluarga. Dengan demikian kita akan mendapatkan kesuksesan dan mendapatkan keberhasilan sehingga semakin lama kehidupan semakin sejahtera,” ujar Nyono.

Menurut Bupati, tahun 2018 dibawah kepemimpinan kepala dinas pendidikan Budi Nugroho, agar tidak ada masalah, kuncinya sabar, tepat waktu dalam ibadah dan sering silaturahmi.

Sementara dinas pendidikan di bawah kepemimpinan Budi Nugroho sudah meraih sebanyak 123 penghargaan dinas pendidikan. Termasuk penghargaan Adiwiyata mandiri. Karena penghargaan tersebut nilai yang menyokong keberhasilan pemkab Jombang. Adiwiyata mandiri, adiwiyata propinsi dan adiwiyata nasional. Pertahankan penghargaan, agar tetap membawa nama harum di kabupaten Jombang

Jumlah PTT GTT di Jombang sebanyak 30016 orang. Ini menjadi prioritas dan kita usulkan kepada presiden agar menjadi CPNS mengarah PNS. Kita dorong, kita bantu supaya Jombang menjadi kabupaten pendidikan, demikian kata Bupati.

“Para PTT dan GTT mudah-mudahan dengan doa yang tulus menjadikan ridho. Tahun depan setelah pilkada selesai, kita berhitung agar menstabilkan upah sesuai UMK. Supaya yang mengabdi ada perhatian khusus dari pemerintah daerah,” imbuh Nyono.

Walaupun ada rasionalisasi akan bisa diselesesaikan dengan baik. Mudah mudahan yang mengabdi, prioritas menjadi tenaga daerah dan kita merasa besyukur dinas pendidikan semakin lama semakin baik.

Sebanyak 9625 jumlah tenaga di dinas pendidikan, agar pembinaan harus terus sering dilakukan. Kedepan bisa memahami dan mampu membantu mensosialisasikan program kabupaten Jombang. pungkas Bupati Nyono

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Jombang, dr.Budi Nugroho ketika dikonfirmas wartawan menjelaskan, Kegiatan pembinaan yang disampaikan oleh Bapak Bupati Nyono Suherlu Wihandoko, sebagai bentuk Pembina tertinggi PNS di Kabupaten Jombang sangat membanggakan jajaran kami.

Menurut Budi tahun 2018 merupakan tahun menantang dalam implementasi Penguatan pendidikan karakter sehingga di awal tahun ini Alhamdulillah kita mendapatkan suntikan motivasi termasuk apresiasi dari bapak Bupati Jombang. Hal Ini yang kita yakini menjadi modal awal semangat kita. pungkasnya (wis/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional