Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

Kapolres Malang Kota: Hindari komplain Dari Masyarakat

  • Kamis, 4 Januari 2018 | 10:59
  • / 16 Rabiul Akhir 1439
Kapolres Malang Kota: Hindari komplain Dari Masyarakat
Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri SIK.MH didampingi Kasat Lantas AKP Ady Nugroho SH.SIK saat memberikan arahan kepada anggota Polantas
Memontum Malang Kota – Guna meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada seluruh lapisan masyarakat, Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri SIK.MH mengumpulkan  seluruh anggota Polantas Polres Malang Kota, baik yang bertugas di unit pelayanan maupun yang di lapangan. Hal itu dilakukan dalam upuaya menuju pelayanan yang Promoter (Profesional Modren Terpecaya).
Pertemuan bertempat di gedung rupatama Mapolres Malang Kota, Rabu (03/01/18) itu merupakan tatap muka Kapolres dengan seluruh anggota Polantas Polres Malang Kota itu. Selain memberikan arahan  juga sebagai ajang perkenalan diri AKBP Asfuri yang saat itu didampingi Kasat Lantas AKP Ady Nugroho SH.SIK.
“Pada intinya apa yang telah saya sampaikan  tadi  agar anggota Polantas lebih meningkatkan pelayanan dengan masyarakat baik yang bertugas di kantor Samsat, Satpas unit BPKB serta di Unit Laka maupun pelayanan lainnya. Termasuk di Unit Turjawali Satlantas Polres Malang Kota  agar terus ditingkatkan dengan melaksanakan patroli guna menekan angka laka lantas,” jelas AKBP Asfuri kepada Memo X.
Ditambahkannya, walapun jumlah anggota Polantas tidak sebanding dengan jumlah kendaraan, tapi pihaknya selalu berusaha mengoptimalkan keberadaan anggota lantas di lapangan.
“Hindari komplain  dari masyarakat. Saya tidak ingin ada laporan dari masyarakat sehubungan pelayanan yang diberikan. Hilangkan budaya budaya yang merugikan institusi Polri,” tegasnya.
Penegaasan tersebut, lanjut Kapolres, bukan hanya kepada satuan lantas saja akan tetapi kepada semua satuan unit kerja yang ada. Harus mampu memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. Dengan begitu  kepercayaan masyarakat kepada Polri akan terbentuk dengan sendirinya.(fik/ono)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional