Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Nyalip Mobil, Kena Seruduk Truk, Arek Pajarakan Tewas

  • Kamis, 4 Januari 2018 | 17:40
  • / 16 Rabiul Akhir 1439
Nyalip Mobil, Kena Seruduk Truk, Arek Pajarakan Tewas
Korban saat mau di evakuasi ke RSUD (pix)

Memontum ProbolinggoNaas menimpa Nurul Hidayatullah (22) warga Dusun Pasar RT/04 RW/04 Desa Ketompen, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo. Pemuda ini menghembuskan nafas terakhir, pasca terlibat tabrakan di jalur pantura Semampir, Kecamatan Kraksaan, Kamis (4/1/2017) pagi.

Informasi yang dihimpun memontum.com, kecelakaan berawal saat Dayat, panggilan korban, dengan motor matic nopol N 6731 PG, melaju dari arah barat menuju timur sekitar pukul 6.50 WIB untuk berangkat kerja. Ditengah kondisi arus lalu lintas yang ramai, korban berusaha mendahului kendaraan lain di depannya.

Naas, motor korban menyenggol kendaraan truk yang melaju dari jalur searah, akibatnya laju motor korban hilang kendali sehingga korban terjatuh ke sisi kiri jalan. Tubuh korban langsung disambar roda belakang truk, sehinggga meninggal di lokasi kejadian.

Insiden itu menyebabkan Syamsudin (55) pengendara motor lain yang melaju dari arah timur ke barat, ikut terpental karena motornya terdorong roda belakang motor milik korban. Namun pengendara motor bebek N 2798 MD itu hanya mengalami luka ringan pada bagian kaki kanan.

“Saya dari arah timur mau ke barat, saya tiba-tiba terlempar ke selatan karena motor saya ‘kres’ dengan motor korban. Kalau awal kejadiannya, saya kurang memperhatikan, yang jelas arus lalu lintas memang ramai,” jelas Syamsudin.

Unit Laka Lantas Polres Probolinggo bersama warga kemudian membawa jasad korban ke kamar jenazah RSUD Waluyo Jati Kraksaan, sementara dua unit motor yang terlibat tabrakan diamankan ke Pos Lantas terdekat. Polisi kini memburu kendaraan truk yang tetap melaju, seusai bersenggolan dengan motor korban.

“Informasi yang kami himpun, korban ini hendak masuk menyalip truk, lalu setelah truk melintas korban sudah ditemukan tergeletak. Kami masih memburu truk yang lari setelah terlibat tabrakan, sementara kami atur arus dulu agar tidak mengalami kemacetan.” terang Ipda Agus S, KBO Lantas Polres Probolinggo di lokasi. (Pix/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional