Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

Dewanti Tasyakuran HUT ke-2, Balai Kota Among Tani

  • Kamis, 4 Januari 2018 | 18:51
  • / 16 Rabiul Akhir 1439
Dewanti Tasyakuran HUT ke-2, Balai Kota Among Tani
POTONG: Walikota Batu Dewanti Rumpoko pimpin prosesi tasyakuran kedua Balai Kota Among Tani didampingi Wawali Punjul Santoso dan Asisten III Chairil Syarief Tartilla.

Memontum Kota BatuAparatur Sipil Negara (ASN) Kota Batu wajib menjaga, merawat dan peduli pada Balai Kota Among Tani dengan baik. Hal tersebut diungkapkan oleh Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko saat memimpin prosesi tasyakuran HUT 2 Balai Kota Among Tani di Gedung Graha Pancasila, Kamis (4/1/2017) pagi.

Menurut Bude sapaan akrab Dewanti, seluruh ASN harus ikut berperan menjaga balai kota. “Jadi, kita harus bersama menjaga keindahan, merawat dan peduli,”  kata Dewanti. 

 

Bude mencontohkan, bukan hanya petugas kebersihan saja melainkan seluruh ASN yang bertugas di Among Tani tetapi keseluruhan yang beraktifitas di sana. Tujuannya balai kota akan selalu bersih dan rapi, kita juga meringankan beban petugas kebersihan. 

 

“Jika ada yang kotor kita bisa lakukan pembersihan. Karena balai kota milik kita bersama,” tandasnya. Bude yakin jika seluruh ASN bisa melakukannya dengan baik demi kenyamanan dan keindahan juga kebaikan semuanya. 

 

Dari tahun ke tahun fasilitas Among Tani semakin lengkap, akan tetapi untuk fasiliatas yang kurang lengkap, tambah Bude, segera direncanakan. Namun dia belum bisa memastikan kapan perencanaan tersebut bisa dipastikan. 

 

“Fasilitas yang kurang seperti food court, karena kantin yang ada disini tidak mampu menampung ASN yang bertugas di balai kota,” tambahnya. Selain itu, Bude juga berpesan supaya ASN Batu mengedepankan kedisiplinan juga management waktu dalam melaksanakan tugas. Keluhan itu disampaikan saat pidato karena dirinya sudah datang diacara sekitar pukul 7.30 Wib tetapi acara tasyakuran belum dimulai karena bertepatan dengan apel pagi. (lih/yan) 

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional