Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Parkir di Tepi Jalan, 3 Mobil Milik Dokter Tertimpa Pohon

  • Sabtu, 6 Januari 2018 | 01:03
  • / 18 Rabiul Akhir 1439
Parkir di Tepi Jalan, 3  Mobil Milik Dokter Tertimpa Pohon
Mobil Honda Brio rusak parah. (gie)

Memontum Kota MalangSedikitnya 3 unit mobil milik dokter yang di parkir di pinggir Jl Dipenegoro, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jumat (5/1/2018) siang, tertimpa dahan besar Pohon Kenari. Meakipun tidak ada korban jiwa, namun ketiga mobil itu mengalami kerusakan di bagian atas.

Adapun 3 mobil yang tertimpa yakni Toyota Avanza Nopol N 1132 NN milik dr Falda, warga asal Pandaan, Pasuruan, Honda Brio Nopol N 51 Os milik dr Purnomo asal Probolinggo dan Mobil Honda Jazz Nopol N 1904 DS milik dr Arik. Dari ketiga mobil itu yang rusaknya paling paling parah adalah Honda Brio. Mobil tersebut mengalami kerusakan di bagaian atap belakang jebol dan kaca pecah.

Informasi Memontum.com, bahwa saat kejadian di Kota Malang dan sekitarnya sedang dilanda hujan deras disertai angin kencang. Mobil Honda Brio tersebut terparkir di sisi barat tepat di samping bawah pohon. Diduga karena angin cukup kencang, dahan pohon berukuran besar tersebut tumbang menimpa mobil Honda Brio dan Avanza.

Mobil Honda Jazz yang di parkir di seberang jalan juga terkena imbas.
Saat warga berdatangan ke lokasi dahan pohon besar tersebut berada di atas ke 3 mobil tersebut.

“Dua mobil yang di parkir sebelah barat rusak parah. Sedangkan yang di sebelah timur kap nya agak pesok. Setahu saya ini mobil milik dokter yang sedang ditinggal bekerja di RSS Malang,” ujar Efandi (20) warga Jl Muharto, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang yang menjadi jukir di sekitar lokasi.

Perlu diketahui bahwa sekitar lokasi setiap harinya banyak mobil-mobil yang di parkir di pinggir jalan ditinggal kerja oleh pemiliknya.
Pemilik mobil baru tahu kalau mobil nya tertimpa pohon beberapa saat kemudian.

Belum diketahui berapa kerugian yang dialami ke 3 dokter tersebut. Untuk batang pojon berukuran besar itu segera di evakuasi supaya tidak menghalangi jalan. (gie/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional