Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

Polres Bondowoso Gelar Apel Pasukan Mantap Praja Semeru 2018

  • Sabtu, 6 Januari 2018 | 01:15
  • / 18 Rabiul Akhir 1439
Polres Bondowoso Gelar Apel Pasukan Mantap Praja Semeru 2018
Kapolres Bondowoso AKBP Taufik Herdiansah Zainardi SIK menyempatkan foto bersama dengan Ketua Panwaslu Kecamatan dan Ketua PPK.

Mementum BondowosoPolres Bondowoso (5/1/2018) bertempat di halaman Mapolres menggelar Apel Pasukan Mantap Praja Semeru 2018. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi, S.I.K., SH dan diikuti 1 Pleton anggota 514 Raider,1 Pleton anggota kodim 0822 Bondowoso, 1 Pleton anggota Brimob Kompi B Tenggarang, 6 Pleton anggota Polres Bondowoso, 1 Peleton anggota Satpol PP dan Peleton Dishub Bondowoso serta1 Peleton korsik.

Kegiatan tersebut juga diikuti beberapa Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Kabupaten Bondowoso, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Bondowoso, Jajaran Musyawarah Pimpinan Kecamatan se – Kabupaten Bondowoso, Divisi Organisasi dan SDM Panwaslu Kabupaten Bondowoso, Ketua dan anggota Panwalu Kecamatan se – Kabupaten Bondowoso serta ketua PPK se- Kabupaten Bondowoso.

Dalam amanatnya Kapolres Bondowoso AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi,S.I.K., S.H. menyampaikan, Apel gelar pasukan merupakan pengecekan akhir dari personil dan sarana prasarana guna kesiapan dalam menjalankan operasi mantap praja semeru 2018, pada pelaksanaan pilkada 2018.

“Ini merupakan perhatian serius yang menjadi pemetaan dari Polri agar tidak terjadi gangguan nyata yang berakibat pada ancaman gangguan Kamtibmas menjelang dan Pasca Pilkada Tahun 2018 di Kabupaten Bondowoso,” ujar Kapolres.
Untuk mengantisipasi kerawanan Polres Bondowoso akan menyiagakan sebanyak 500 personil dan dibantu TNI dan stakeholder lainnya dalam pelaksanaan pilkada serentak 2018.

Kapolres juga menekankan kepada anggota agar senantiasa menjaga ketaqwaan dan keimanan terhadap Tuhan yang maha esa. Menyiapkan mental dan fisik serta moral disiplin kerja yang tinggi. Memperkokoh kerjasama yang harmonis antar instansi dalam rangka pengamanan Pilkada serentak, mengoptimalkan deteksi dini, memberikan perlindungan dan rasa aman terhadap masyarakat dan melaksanakan tahapan pelaksanaan pengamanan secara profesional dan proporsional.

Serta melaksanakan tindakan hukum yang tegas dan adil apabila ditemukan pelanggaran hukum. Seusai acara AKBP Taufik Herdiansah Zeinardi SIK, juga melakukan pengecekan kendaraan dinas yang akan digunakan anggota
sebagai sarana pendukung dalam Ops Mantap Praja Semeru 2018.(dul/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional