Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

Bandit Tembak Ban Kembali Beraksi, Gondol Uang Rp 245 Juta

  • Minggu, 7 Januari 2018 | 10:41
  • / 19 Rabiul Akhir 1439
Bandit Tembak Ban Kembali Beraksi, Gondol Uang Rp 245 Juta
IKRAR : Yuliadi Setiawan S Sos M Si saat mengambil sumpah sebagai Pj Sekda Kabupaten Sampang. (ist)

Memontum Kota MalangBandit tembak ban dengan incaran nasabah bank kembali beraksi di Kota Malang. Kali ini yang menjadi korban adalah Kholik Muktar, warga Villa Bukit Tidar, Kota Malang. Kholik kehilangan uang Rp 245 juta miliknya saat berada di Jl Bandung, Kecamatan Lowokwaru Kota Malang, usai mengambil uang di BCA Rampal, Kamis (4/1/2018) siang.

Kejadian ini hingga Sabtu (6/1/2018) sore, masih dalam penyelidikan petugas untuk menangkap pelakunya.

Informasi Memontum.com menyebutkan bahwa sebelum kejadian Kholiq mengambil uang dari BCA Rampal. Uang teraebut rencananya akan di tranfer lewat kantor BRI Rampal. Namun karena ada kendala teknis, Kholiq kemudian mencari tempat lain. Saat melaju di Jl Bandung, ban belakang kiri mobilnya terasa kempes. Dia kemudian meminggirkan mobilnya mencari tempat untuk menganti ban.

Namun baru saja keluar dari dalam mobil, muncul pelaku membuka pintu sebelah kanan depan mobilnya. Saat itu pelaku yang berada di boncengan segera bergerak cepat mengambil tas yang berada di jok depan. Pelaku langaung tancap gas kabur. Saat itu Kjoliq masih sempat mengejarnya. Namun sayang karena ban mobilnya masih bocor, Kholiq tidak berhasil mengejar motor pelaku.

Karena telah menjadi korban pencurian, Kholiq melapor ke Polres Malang Kota. Informasinya tas milik Kholik ditemukan di kawasan Sidoarjo. Tas tersebut ditemukan oleh tukang ojek namun kondisinya hanya berisi surat-surat penting dan uang telah hilang.

“Kami masih melakukan penyelidikan. Kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati. Selalu waspada .Jangan pernah lengah dan meninggalkan barang berharga dalam kondisi tak terjaga,” ujar Ipda Marhaeni, Kasubag Humas Polres Malang Kota saat dikonfirmasi wartawan. (gie/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional