Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Kades Kertorejo Bangga Atas Terealisasinya DD/ADD 2017

  • Minggu, 7 Januari 2018 | 11:11
  • / 19 Rabiul Akhir 1439
Kades Kertorejo Bangga Atas Terealisasinya DD/ADD 2017
Nita saat ditemui Memontum di rombongnya. (gie)

Memontum Jombang—  Kepala Desa Kertorejo, Kecamatan Ngoro Kabupaten Jombang Bangga dengan terealisasinya Pembangunan 48 jamban yang besumber dari Dana Desa (DD)  dan Alokasi Dana Desa (ADD) 2017 di desanya. “DD dan ADD sudah terealisasi dengan baik dan lancar. Salah satunya pembangunan 48 jamban. Meskipun terkadang ada proses yang menghalangi terealisasinya DD/ADD Tahun 2017. Namun semua berakhir dengan baik dan lancar,” ujar Kepala Desa Kertorejo Dra Suisti, Sabtu (6/1/2017).

Selain itu, lanjut Suisti, proyek pembangunan lainnya seperti lepen, drainase, yang telah diprogramkan di tahun 2017 juga sudah di kerjakan dengan baik dan lancar  dan semua itu tentunya untuk kepentingan Masyarakat Desa Kertorejo.

“Alhamdulilah Tidak ada kendala maupun protes dari warga desa kertorejo kecamatan ngoro selagi proyek di kerjakan.Hingga sekarang semua proyek sudah selesai dan warga merasa senang karna kepentingan dan keperluan nya terasa mudah atas terlaksananya progam pembangunan proyek-proyek Desa Kertorejo Kecamatan Ngoro,” pungkas Kepala Desa Keetorejo Suisti.

Sekedar diketahui,  Desa Kertorejo, Kecamatan Ngoro memiliki Luas wilayah  36742 Ha dan terbagi menjadi lima Dusun yakni Dusun Jumbatan, Dusun Kertorejo, Dusun Ganjul, Dusun Patuk, dan Dusun Kedawung. (lum/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional