Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Diantar Pendukung, Thoriqul Haq-Indah Amperawati Daftar di KPU Lumajang.

  • Senin, 8 Januari 2018 | 14:35
  • / 20 Rabiul Akhir 1439
Diantar Pendukung, Thoriqul Haq-Indah Amperawati Daftar di KPU Lumajang.

Memontum LumajangH Thoriqul Haq-Indah Amperawati menjadi pasangan pertama yang mendaftar sebagai kontestan Pilkada Kabupaten Lumajang di KPU Kabupaten Lumajang di Jalan Veteran No 70, Senin (8/1/2018) pukul 10.00 hingga 11.45.

Ketua KPU Lumajang, Siti Mudawiyah SE mengatakan, pasangan ini diusung oleh 2 ‎partai politik pendukung yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Gerindra. Pasangan ini telah memenuhi semua syarat dan kelengkapan pendaftaran sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Lumajang 2018 – 2023.

“Pasangan Calon Bupati-wakil bupati Lumajang H Thoriqul Haq dan Indah Amperawati adalah Calon pertama yang mendaftar ke KPU Lumajang, mereka di usung oleh PKB yang punya 9 kursi dan Gerindra 5 kursi, jumlahnya 14 kursi jadi mereka memenuhi syarat melebihi ketetapan yang telah ditentukan yakni 10 kursi,” terang Mudawiyah.

Saat mendaftar ke KPU Lumajang Pasangan Cak Thoriq dan Bunda Indah diantar oleh Ratusan orang pendukungnya, yang berasal dari partai PKB dan Gerindra serta sejumlah organisasi kemasyarakatan dan sejumlah tokoh serta para simpatisan.

Pada kesempatan tersebut Calon Bupati H Thoriqul Haq, menyampaikan bahwa mereka maju dan akan berusaha memenangkan Kompetisi pada pilkada kali ini untuk menciptakan perubahan di Kabupaten Lumajang.

“Kita Bangkit untuk membuat perubahan, kita ingin memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat agar masyarakat Lebih Sejahtera,” katanya.

Sementara Indah Amperawati yang mendampingi Thoriqul Haq sebagai Calon Wakil Bupati Lumajang menambahkan bahwa pelayanan birokrasi yang ada di kabupaten Lumajang saat ini perlu banyak perbaikan.

“Rakyat Lumajang ini sebenarnya nggak minta macam-macam, mereka hanya ingin dilayani dengan baik. Ngurus KTP dan lain-lain itu dipermudah, itu saja. Oleh karena itu kita akan mewujudkan harapan masyarakat tersebut,” ujar Indah.(adi/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional