Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Diantar Ribuan Pendukung, Sahto Daftar Ke KPU Tulungagung

  • Senin, 8 Januari 2018 | 14:36
  • / 20 Rabiul Akhir 1439
  • Dibaca : 222 kali
Diantar Ribuan Pendukung, Sahto Daftar Ke KPU Tulungagung
Pasangan SAHTO selaku calon petahana optimis menang dengan mengacungkan jempolnya saat pendaftaran di KPUD setempat.

#Arteria Dahlan: Kami Yakin Menang.

Memontum Tulungagung -Ribuan pendukung SAHTO (Syahri Mulyo-Maryoto Birowo) memadati halaman dan kantor KPUD Tulungagung. Massa yang mengenakan seragam merah itu, mengantarkan calon petahana untuk mendaftar di KPU setempat, Senin (8-1-2018) sekitar jam 10 pagi. Pasangan Sahto yang diusung PDIP dan Partai Nasdem tersebut terlihat antusias, ditandai dengan sering meneriakkan yel-yel “Sahto Menang!!”.

Pendaftaran Paslon dari koalisi 2 partai tersebut terkesan istimewa, karena didampingi wakil dari DPP PDIP Arteria Dahlan. Selain anggota DPR RI tersebut, proses pendaftaran juga diantar langsung oleh Ketua DPC PDIP Tulungagung Supriyono beserta simpatisan. Tepat pukul 11.00 WIB, Supriyono didampingi oleh  Ketua DPC Nasdem selaku koalisinya, Ahmad Djadi tiba di Kantor KPU Tulungagung. Berkas pendaftaran diserahkan kepada Ketua KPUD Tulungagung Suprihno. Setelah diserahkan, berkas langsung diverifikasi oleh  tim verifikator dari KPUD selama hampir 30 menit.

Dalam kesempatan tersebut, Arteria Dahlan selaku wakil dari DPP mengapresiasi kinerja dan loyalitas anggota partai, dalam proses pencalonan. Bahkan pihaknya pun membantah, bahwa hubungan antara calon incumbent dengan Ketua DPC, mengalami keretakan. “Saya yakinkan 100 persen, bahwa keduanya tidak ada masalah apa-apa,” kata Arteria.

Selain itu, pihaknya menyaksikan dengan langsung keharmonisan antara calon incumbent dengan Ketua DPC. “Supriyono (Ketua DPC) itu darahnya merah, dan beliau mengantarkan langsung proses pendaftarannya,” tegasnya.

Atas kondisi tersebut, Arteria yakin PDI Perjuangan bersama koalisinya akan memenangkan Pilkada Tulungagung tahun 2018 ini. (zul/ono)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional