Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

Gerindra Juga Berkoalisi dengan Golkar di Pilkada 2018 Kota Probolinggo

  • Selasa, 9 Januari 2018 | 15:29
  • / 21 Rabiul Akhir 1439
Gerindra Juga Berkoalisi dengan Golkar di Pilkada 2018 Kota Probolinggo
Bacalon walikota dan wakil walikota dari Golkar terima rekom dari Gerindra (pix)

Memontum Probilinggo—Secara mengejutkan, Partai Gerindra memutuskan akan mengusung pasangan Fernanda Zulkarnain-Zulfikar Imawan dalam Pilkada Kota Probolinggo, Juni 2018 nanti. Pasangan ini bahkan telah menerima SK Gerindra di kantor DPD Gerindra Jatim.

SK diserahkan langsung oleh sekretaris DPD Gerindra Jatim, Anwar Sadad kepada Fernanda-Zulfikar Imawan, yang juga di hadiri Ketua Dewan Pertimbangan Golkar Kota Probolinggo, Zulkifli Chalik. Begitu juga dengan Ketua dan Sekretaris DPD Golkar kota Probolinggo, Audi Firmana dan Muchlas Kurniawan.

“Kami sampai memang hadir ke kantor Partsi Gerindra di Jatim,” kata Sekretaris DPD Golkar Kota Probolinggo, Muchlas Kurniawan kepada Memontum.com. Selasa (9/1/2018).

Sementara sikap Gerindra ini mengejutkan, karena Ketua DPC Gerindra Kota Probolinggo, dr. Aminuddin, sebelumnya telah mendeklarasikan diri akan maju sebagai calon wali kota. Bahkan banner dr. Aminuddin juga sudah kadung menyebar di sudut-sudut kota. Bahkan dr. Aminuddin juga telah mundur sebagai PNS kota Probolinggo.

Dengan dukungan dari Gerindra ini, pasangan Fernanda Zulkarnain-Zulfikar Imawan akan diusung oleh sedikitnya tiga parpol sekaligus. Yaitu Golkar yang punya 5 kursi di DPRD setempat, NasDem yang punya 4 kursi, dan Gerindra yang punya 3 kursi. (pix/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional