Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

Ada Cerita Mistis di Jalan Rawan Kecelakaan Turen?

  • Rabu, 10 Januari 2018 | 20:52
  • / 22 Rabiul Akhir 1439
Ada Cerita Mistis di Jalan Rawan Kecelakaan Turen?
RAWAN : lokasi kejadian dekat toko Ojo Lali Talok. (ist/fb)

Memontum Malang–Naas menimpa pengendara sepeda motor di Jalan Raya Talok, dekat Toko Ojo Lali, Rabu (10/1/2018) sore. Diduga kurang konsentrasi, pengendara sepeda motor menabrak mobil box yang sedang parkir.

Praak!! Sepeda motornya nyungsep ke bawah bagian depan mobil. Darah berlinang ke pinggiran jalan. Warga yang melihatnya segera memberikan pertolongan. Namun nyawanya melayang tak terselamatkan.

Informasi kejadian ini sempat diunggah di media sosial Fesbuk grup Informasi Malang Raya (IMR) oleh pengguna akun bernama Ariyanto Ban**. Ada dua foto yang diupload dan menuai komentar.

Diketahui kemudian korban bernama Bowo, warga Desa Tawangrejeni, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang. Dan ada satu korban lainnya yang kritis. Banyak komentar berduka dan turut prihatin. Doa pun mengalir.

“Akibat mata minus, ” ungkap seorang pengguna akun bernama V***. Ia mengetahui korban asal Tawangrejeni Turen. Namun tidak dijelaskan, darimana dia mengetahui korban kurang baik penglihatannya.

Tersiarnya informasi tersebut, seorang warga setempat lalu berkomentar bahwa daerah Talok tersebut rawan kecelakaan. Ada mitos pula disinggung seorang pengguna akun. Setahun lalu, dini hari, ada pengendara sepeda motor yang meninggal akibat terjatuh.

V** pengguna akun lainnya kemudian menghimbau agar pemotor fokus dan konsentrasi bila melewatinya. Menurutnya, banyak mitos berhembus, seperti adanya hewan berupa “anjing besar”menyeberang tiba-tiba. (sos)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional