Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Peringatan HUT Satpam ke-37 di Polres Situbondo Berlangsung Meriah

  • Rabu, 10 Januari 2018 | 22:26
  • / 22 Rabiul Akhir 1439
Peringatan HUT Satpam ke-37 di Polres Situbondo Berlangsung Meriah

 Memontum Situbondo-Polres Situbondo menggelar upacara dalam rangka HUT Satpam ke 37 yang dilaksanakan dihalaman apel Mapolres Situbondo yang dipimpin oleh Bupati Situbondo H.Dadang Wigiarto,SH., Rabu pagi (10/01/2018)

Pantauan Memontum.com, Hadir pada kegiatan tersebut Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, SH., S.I.K., M.Sc (Eng), Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Ashari, Spd, Kajari Situbondo Nur Slamet SH,.MH. Kepala Dishub Situbondo Drs.Tulus Prijadmaji, Kasat Pol PP Pemkab Situbondo Masyhari, SH, Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran, Ka Balai Taman Nasional Baluran, Kepala Telkom Situbondo, Kabag Humas Pemkab Situbondo, Perwira Keamanan PG se Kabupaten Situbondo, Waka Adm Perhutani Bondowoso Utara, Ketua Senkom Mitra Polri dan Pimpinan Instansi Pengguna Satpam

Tema peringatan HUT Satpam ke 37 tahun ini adalah “ Melalui peningkatan kompetensi kita wujudkan profesionalisme Satpam dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan kerja “.

Bupati Situbondo H.Dadang Wigiarto, dalam sambutannya menyampaikan Satpam memiliki posisi strategis, sebagai yang terdepan dalam rangka upaya menciptakan jaminan perlindungan terhadap dunia usaha di negara kita. Oleh karenanya penyiapan kemampuan profesional anggota satpam hendaknya mendapatkan atensi dan prioritas oleh seluruh pemangku kepentingan bersama Polri.

Selain itu, keberadaan Satpam yang mendukung tugas Kepolisian dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan tertib khususnya di kantor-kantor Pemerintahan, Objek Vital ataupun di pusat-pusat keramaian masyarakat seperti pertokoan.

Usai upacara dilanjutkan penyerahan Piagam Penghargaan dari Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, SH., S.I.K., M.Sc (Eng) kepada warga masyarakat yang telah membantu Polri dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif yaitu Ustad Kholil, Ustad Aburowi dan H. Hajir Ismail.

Setelah penyerahan penghargaan dilanjutkan hiburan dan ramah tamah seluruh peserta upacara bersama Forkopimda Situbondo. (im/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional