Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Bantuan Sembako CSR Pertagas, Digelontorkan Pemerintah Desa Permisan

  • Kamis, 11 Januari 2018 | 19:39
  • / 23 Rabiul Akhir 1439
Bantuan Sembako CSR Pertagas, Digelontorkan Pemerintah Desa Permisan
Kepala Desa Permisan,Imroatul Ustiyah (kiri) simbolis menyerahkan bantuan sembako pada warga (gus)

Memontum Sidoarjo Sebanyak 550 KK di Desa Permisan, Kecamatan Jabon, Kamis (11/1/2018) siang, mendapatkan bantuan sembako. Pembagian sembako dipusatkan dibalai kantor balai desa setempat, berupa beras minyak goreng dan mie goreng, sebagai bukti nyata Program CSR Pertamina Gas dari hasil pengelolahan tambak tahun 2018.

Kepala Desa Permisan, Imroatul Ustiyah menjelaskan, “Bantuan yang diberikan pada warga, diharapkan ke depan masyarakat lebih maju, berkembang dan mandiri. Sistem pembagian serta pegambilan sembako, dengan cara menggunakan KK asli. Sehingga keseluruhannya dapat dibagi rata, sekaligus di buat laporan pemerintah desa pada Pertagas,” ucapnya.

Kondisi warga Desa Permisan,Jabon berjubel mengambil sembako dikantor balai desa.(gus)

Kondisi warga Desa Permisan,Jabon berjubel mengambil sembako dikantor balai desa.(gus)

Dijelaskan Imroatul Ustiyah, “Pembagian sembako yang belum mendapatkan itu, kebanyakan tidak memenuhi kewajiban termasuk pengurusan KK. Kegitan dilakukan ini dilakukan tahun 2015, dan baru kali ini bantuanya lebih besar. Itupun sebelumnya sudah dilakukan lima kali, sedangkan Tahun 2016 dan Tahun 2017 dialihkan ke Masjid Al-Hidayah untuk renovasi serta perbaikan ” jelasnya

Munadipah (33) warga Desa Permisan mengatakan, “Dirinya sangat senang sekali mendapatkan sembako, dan kali lebih banyak dibanding di tahun-tahun sebelumnya. Satu paket sembako ini, rencana untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari,” ujarnya (gus/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional