Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Mayat Choirul Anam Membusuk 4 Hari di Kamar

  • Kamis, 11 Januari 2018 | 19:44
  • / 23 Rabiul Akhir 1439
  • Dibaca : 283 kali
Mayat Choirul Anam Membusuk 4 Hari di Kamar
Mayat Choirul Anam yang Membusuk‎

Memontum SurabayaGeger warga jalan Merutu Kalianyar Surabaya, dengan ditemukan mayat yang sudah membusuk, di atas tempat tidurnya, korban bernama Choirul Anam (43) juga warga Merutu Kalianyar. Kelurahan Wonokusumo. Kecamatan Semampir, Surabaya, Kamis (11/1/2018).

Menurut saksi mata yang pertama kali melihat korban Yusuf selaku paman korban, mengatakan kalau korban sudah empat hari tidak keliatan setelah paman korban melihat pintu korban tertutup dari dalam lalu paman korban mengajak warga untuk melakukan pendobrakan pintu korban yang sedang terkunci.

‘Ketika pintu sudah terbuka warga mencium bau yang tidak sedap dan meliat korban Choirul Anam sudah meninggal dunia dalam keadaan membusuk, korban dengan posisi terlentang di atas kasur dengan memakai baju dan tidak memakai kelana dalam sehingga korban badannya sudah membekak serta dikerumuni lalat,’ tuturnya.

Adapun keterangan Kanit reskrim Polsek Semampir, AKP Moch. Junaidi, membenarkan bahwa korban Choirul Anam mengalami gangguan jiwa sebelum ia meninggal dan dia pernah meminta sesuatu terhadap pamannya, lalu paman korban tersebut tidak menggubris karena paman korban tidak tahu maksud yang diminta oleh korban, lalu paman korban menengok kerumah korban, karena korban sudah 4 hari tidak kelihatan.

‘Meninggalnya korban diperkirakan sudah 4 hari di kamarnya tanpa diketahui oleh orang lain maupun warga. Setelah pamannya itu merasa tidak pernah melihat korban selama 4 hari tidak pernah melihat biasanya korban berkeliaran dimusholla, lalu paman tersebut mendatangi rumah korban lalu di rumah korban ada bau yang tidak sedap setelah itu paman korban dan warga mendobrak pintu, lalu korban sudah membusuk di atas kasurnya,’ jelasnya.

Dengan kematian korban tersebut tidak ada unsur kekerasan atau penganiayaan terhadap korban Choirul Anam dan jasad korban di bawa kerumah sakit RS. dr. Soetomo Surabaya untuk dilakukan visum atau VER. (spd/nhs)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional