Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Komisi A DPRD Lumajang Kunker ke Kantor Humas dan Protokol Pemkab

  • Jumat, 12 Januari 2018 | 21:09
  • / 24 Rabiul Akhir 1439
Komisi A DPRD Lumajang Kunker ke Kantor Humas dan Protokol Pemkab

Memontum LumajangDalam rangka evaluasi dan monitoring untuk peningkatan kinerja Hj Nurhayati Komisi A DPRD Lumajang lakukan Kunjungan Kerja ke Pemkab, Jumat (12/1/2018). Hal ini dilakukan dalam rangka evaluasi dan peningkatan kinerja Humas Dan Protokol agar lebih baik di tahun 2018.

ketua komisi A DPRD Kabupaten Lumajang, Hj Nurhayati, mengatakan bahwa kunjungan yang dilakukan kali adalah dalam rangka evaluasi guna peningkatan kinerja Humas Dan Protokol agar lebih baik ditahun 2018.

“Kita lakukan koordinasi efektifitas kerja dan juga penyerapan anggaran tahun 2017 serta evaluasi dan monitoring untuk Humas dan Protokoler agar ditahun 2018 bisa bekerja lebih baik lagi serta mampu mengefektifkan dan mengefisienkan anggaran supaya terserap dengan baik,” ujar Hj Nurhayati.

Masih kata dia, Penyerapan anggaran pada Bagian Humas dan Protokol Pemkab Lumajang pada tahun 2017 hanya terserap sebesar 83,5% dan tidak terserap semua karena adanya beberapa kegiatan seperti penggunaan telepon karena saat ini sudah menggunakan handphone serta ada kegiatan lain yang di karenakan kekurangan personil,” terangnya.

Menurutnya, pada tahun 2017 kinerja Bagian Humas dan Protokol Pemkab Lumajang sudah baik, diharapkan di tahun 2018 bisa membranding semua kegiatan pemerintah Kabupaten Lumajang baik dalam pemberitaan serta kerjasama dengan media.

“Dengan kerjasama yang terjalin baik, maka akan menimbulkan Opini publik yang baik,” tegasnya.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Lumajang Drs Aziz Fahrurrozi mengatakan kunjungan Komisi A DPRD Kabupaten Lumajang ke Bagian Humas dan Protokol dalam rangka koordinasi dan evaluasi kinerja.

“Kita akan terus bekerja sebaik mungkin untuk mengcover semua kegiatan Pemkab, kedepan kita akan lebih baik lagi dan lebih loyal terhadap pimpinan,” pungkasnya.(adi/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional