Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

Jombang Bersatu, Salah Satu Program Bu Mun

  • Senin, 15 Januari 2018 | 12:51
  • / 27 Rabiul Akhir 1439
Jombang Bersatu, Salah Satu Program Bu Mun

Memontum JombangSetelah Deklarasi Pasangan bakal calon kepala daerah Jombang Munjidah Wahab menyampaikan programnya jika nanti ia terpilih sebagai kepala daerah Kabupaten Jombang periode 2018-2023. “Ada sembilan program diantaranya jombang bersatu ,dan yang lainnya belum saatnya saya sampaikan,” ungkap Putri KH Wahab Hasbullah, Munjidah Wahab.

Setelah deklarasi, paslon Munjidah-Sumrambah akan menggelar sosialisasi ke desa desa, untuk meyakinkan kepada masyarakat bawah sosok dari pesantren dapat dan layak menjadi pemimpin. Pihaknya juga berjanji akan mengembangkan dan melestarikan budaya-budaya yang ada di Jombang.

“Kita akan menggelar sosialisasi ke daerah-daerah dan desa-desa, dari pesantren layak menjadi pemimpin dan budaya yang ada di jombang harus ditingkatkan karena mempunyai pontesi yang sangat luar biasa,” ujar Munjidah Wahab.

Sementara itu saat disinggung hasil tes Munjidah wahab yang akrab disapa bu Mun itu mengaku belum mengantongi hasil tes kesehatannya. “Saat tes kesehatan di RS AL semua berjalan lancar tanpa kendala, hasil akan diketahui pada tanggal 16 mendatang dan semuanya dilakukan secara teliti,” lungkasnya.(das/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional