Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Polsek Bubutan, Tilang 71 Pelanggar, Ops Cipkon Skala Besar

  • Senin, 15 Januari 2018 | 12:55
  • / 27 Rabiul Akhir 1439
Polsek Bubutan, Tilang 71 Pelanggar, Ops Cipkon Skala Besar
Polsek Bubutan melakukan gelar operasi Cipkon.

Memontum SurabayaAntisipasi keamanan dan ketertiban masyarakat dan adanya tindak kejahatan diwilayah hukum Polrestabes Surabaya, Polsek Bubutan melakukan gelar operasi (Cipkon) cipta kondisi sekala besar di Jalan Gemblongan, Surabaya.(14/1/2018)

Kegiatan operasi cipta kondisi ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Bubutan Kompol Dies Ferra Ningtias beserta petugas yang terdiri dari gabungan Polri, TNI, Dishub, Satpol PP, dan Linmas.

Kapolsek Bubutan Kompol Dies Ferra, mengatakan adanya operasi gabungan. (Cipkon) cipta kondisi sekala besar ini, menyasar kepengendara roda dua dan roda empat, adapun mobil Box yang diberhentikan serta dilakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan dokumen kendaraan. “Selain memeriksa kelengkapan kendaraan, petugas juga memeriksa, orang dan kendaraanya beserta barang bawaannya guna untuk mengantisipasi hal yang tidak di inginkan seperti alat kejahatan atau Narkoba. yang dibawanya,” paparnya Dies Ferra.

Lanjut Dies Ferra, dalam kegiatan oprasi Cipkon dimalam ini kita melaksanakan setiap hari Sabtu malam Minggu, jika hari biasa kita laksanakan rayonisasi. “Hasil dari operasi cipta kondisi malam ini yang di dapatkan adalah 71 tilangan dengan barang bukti 5 sepeda motor roda dua dan STNK,” pungkasnya, wanita cantik, No 1 di Polsek Bubutan ini. (spd/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional