Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Truk Terguling Sudah Ditarik ke Pinggir, Arus Lalin Surabaya – Malang Kembali Lancar

  • Selasa, 16 Januari 2018 | 11:05
  • / 28 Rabiul Akhir 1439
Truk Terguling Sudah Ditarik ke Pinggir, Arus Lalin Surabaya – Malang Kembali Lancar
LOKASI : Truk sebelum ditarik ke pinggir jalan. (Foto Humas Polres Malang)
Memontum Malang —Arus lalu-lintas kembali lancar, Selasa (16/1/2018) pagi, setelah truk yang terguling telah ditarik ke pinggir jalan di Jalan dekat Patung Rembo atau depan SMPN 1 Singosari (Surabaya – Malang), masuk wilayah Singosari, Kabupaten Malang.
Pagi, pukul 05.00, truk N 8289 UZ bermuatan penuh genteng terguling melintang di jalur protokol Surabaya-Malang. Sang sopir selamat. Arus lalu lintas sempat macet dan jalur padat merayap. Hingga kemudian, truk berhasil ditarik ke pinggir jalan.
Dikonfirmasi lewat ponsel, Kapolsek Singosari, Kompol Untung BR menjelaskan bahwa arus lalu lintas di lokasi telah lancar kembali. Truk sudah ditarik ke pinggir jalan sisi utara.
“Jalur sudah dapat dilalui baik roda dua dan empat. Kami anggota Polsek dan masyarakat saling bantu di lokasi kejadian. Amankan jalur dan warga bantu evakuasi genteng, ” urai Untung BR kepada Memontum.com.
Menurut mantan Kapolsek Gondanglegi dan Lowokwaru, ada dugaan ambruknya truk disebabkan hilangnya konsentrasi pengemudi truk.” Tidak ada korban jiwa. Paling utama, keselamatan warga dan kenyamanan pemakai jalan, ” terang Untung BR. (sos)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional