Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Arek Gedangan Pemenang Lomba Logo Branding Hari Jadi Sidoarjo

  • Rabu, 17 Januari 2018 | 06:36
  • / 29 Rabiul Akhir 1439
  • Dibaca : 259 kali
Arek Gedangan Pemenang Lomba Logo Branding Hari Jadi Sidoarjo
PEMENANG - Desain logo branding Hari Jadi Kabupaten Sidoarjo milik Rokhafas Indradjaja, warga Gedangan, Kabupaten Sidoarjo ini mengalahkan dan menyisihkan 65 peserta lainnya, Selasa (16/01/2018).

Memontum Sidoarjo Pemkab Sidoarjo melalui Panitia Hari Jadi Kabupaten Sidoarjo merampungkan proses seleksi dan penjurian ‘Lomba Cipta Logo Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Sidoarjo Ke 159 Tahun 2018’. Dalam penilaian itu berbagai aspek penilaian dimasukkan. Diantaranya orisinalitas karya, relevansi tema, kreativitas, komposisi dan deskripsi karya itu sendiri.

Hasilnya, Dewan Juri Panitia Hari Jadi Kabupaten Sidoarjo memutuskan karya milik Rokhafas Indradjaja, warga Gedangan, Kabupaten Sidoarjo ditetapkan sebagai pemenang lomba itu. Karya Arek Gedangan ini menyisihkan 65 karya logo lainnya.

‘Lomba ini digelar untuk mewadahi kreativitas warga Sidoarjo yang berminat berpartisipasi dalam menyemarakkan Hari Jadi Kabupaten Sidoarjo,’ terang Sekretaris Panitia,

Aan Alifauzansyah kepada Memo X, Selasa (16/1/2018). Selain itu, lanjut pria yang akrab dipanggil Aan ini, pihaknya berharap pada Hari Jadi ke 159 ini dengan usia Kabupaten Sidoarjo yang semakin matang, maka masyarakat semakin mencintai Kota Delta ini.

‘Lomba logo diselenggarakan agar masyarakat semakin merasa memiliki kota udang dan bandeng ini. Khusus untuk pemenang, kami mengucapkan selamat dan sukses,’ tegasnya.

Sementara itu, rencananya logo hasil karya Rokhafas ini bakal dijadikan branding Hari Jadi Kabupaten Sidoarjo ke 159. Sedangkan puncak Hari Jadi bakal diperingati setiap 31 Januari.

‘Ada rangkaian kegiatan lainnya pada Hari Jadi Tahun 2018. Puncaknya tanggal 31 Januari 2018 mendatang,’ pungkasnya. (wan/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional