Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Dandim 0818 Bacakan Amanat Panglima TNI

  • Rabu, 17 Januari 2018 | 12:09
  • / 29 Rabiul Akhir 1439
  • Dibaca : 132 kali
Dandim 0818 Bacakan Amanat Panglima TNI
AMANAT : Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawaad SIP saat membacakan amanat Panglima TNI Jenderal Hadi Tjahjanto pada upacara bendera tanggal 17 yang jatuh pada hari Rabu 17118.

# Upacara Bendara Tanggal 17

Memontum MalangDandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad SIP membacakan amanat Panglima TNI Jenderal Hadi Tjahjanto dalam upacara bendera tanggal 17 di lapangan Upacara Makodim. Upacara dihadiri perwira, bintara dan tamtama serta segenap PNS TNI yang bertugas di Makodim 0818 Kab Malang-Batu.

‘Pada  intinya Panglima TNI menginginkan agar prajurit dan PNS TNI di tengah dinamika perubahan lingkungan strategis yang sedemikian cepat dan sulit diprediksi, harus mampu bergerak cepat untuk dapat mengimbangi perubahan zaman dengan selalu meningkatan kinerja sebagai abdi negara dan rakyat serta harus memiliki dedikasi dan semangat pengabdian yang tinggi juga selaku prajurit maupun PNS TNI,” ujarnya.

Upacara bendera setiap tanggal 17 yang di laksanakan Kodim 0818 Kab. Malang/Batu yang di pimpin Dandim 0818 Letkol Inf. Ferry Muzawwad SIP

Upacara bendera setiap tanggal 17 yang di laksanakan Kodim 0818 Kab. Malang/Batu yang di pimpin Dandim 0818 Letkol Inf. Ferry Muzawwad SIP

Dirinya juga menjelaskan, Panglima TNI juga menekankan kepada seluruh prajurit TNI untuk mampu mentransformasi diri menjadi suatu organisasi yang profesional, modern,dan tangguh dengan SDM berbasis kompetensi untuk mencapai standar kemampuan dan profesionalisme, satria militan loyal dan profesional sehingga mampu menghadapi berbagai bentuk ancaman nyata untuk menuju TNI yang profesional, modern, dan tangguh tersebut, diperlukan implementasi proses rekrutmen yang bersih,transparan, humanis dan bebas KKN.

Di akhir amanatnya,  Panglima TNI juga berpesan menyongsong tahun politik ini, penting mewujudkan soliditas dan sinergitas TNI dengan seluruh komponen bangsa bagi kepentingan integritas NKRI dan suksesnya penyelenggaraan pesta demokrasi nasional tahun 2018 dan 2019. (fik/ono)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional