Connect with us

Gresik

5 Siswa Mts Assa’adah 1 Juara Pencak Silat Tingkat Jatim

Diterbitkan

||

Kelima siswa Mts Assa'adah 1,

Memontum Gresik—- Lima siswa Mts Assa’adah 1, Bungah, Gresik, Jawa Timur menjadi juara dalam lomba pencak silat tingkat Jawa Timur. Kelima siswa itu bernama M. Habiburrobby, juara 1 serta M. Masduqi Mahfudz juara 2 serta
M. Akmaludin Akbar, M. Nasichuddin, Deny Ferdyansyah.

Pelatih pencak silat Mts Assa’adah 1, Tubagus Muhammad Nukman mengatakan, pihaknya telah mempersiapkan dengan sungguh-sungguh lomba tingkat Jatim tersebut.

Dalam lomba ini, Tubagus menjelaskan, dirinya memilih lima pesilat terbaik untuk maju dalam lomba bertajuk Uniska Laga Cup III Kediri itu. Tak disangka, semua siswa yang dikirim bisa mendapat predikat juara.

“Dua hari sekali kita latihan, target dari sekolah sudah tercapai. Kedepan semoga bisa berjaya di event nasional,” katanya.

Sementara itu, Waka Kesiswaan Mts Assa’adah 1, Habibur Rohman mengaku bangga atas preatasi yang diraih anak didiknya. Kedepan, pihak sekolah akan memberikan beasiswa bagi siswa yang berprestasi.

“Kami bangga, bahkan satu siswa kita menjadi pesilat terbaik dalam event tersebut,” ujarnya.

Habibur menjelaskan, lima siswa yang menjadi juara tingkat Jatim ini merupakan peserta ektrakulikuler pencak silat yang ada di sekolah.

“Ada 25 siswa yang ikut ektrakulikuler pencak silat. Semoga lebih baik dan bisa berprestasi,” harapnya.(sgg/gbr/yan).

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Terpopuler