Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Depresi Keluar Rumah, Warga Gadungan Ditemukan Tak Bernyawa

  • Rabu, 17 Januari 2018 | 18:57
  • / 29 Rabiul Akhir 1439
Depresi Keluar Rumah, Warga Gadungan Ditemukan Tak Bernyawa
Korban Saat Di Temukan Meninggal di Kawasan Pancer Puger. 

Memontum Jember—-Masyarakat Dusun Gadungan Desa Kasian Kecamatan Puger Jember Jawa Timur yang menghilang sejak kemarin dan sempat membuat pihak keluarga panik mencari dan alangkah lebih kaget ketika keluarga mendapatkan informasi bahwa yang bersangkutan ditemukan warga Pancer Puger Jember  dalam  kondisi meninggal dunia.

Menurut Kurdi 56 tahun Warga Desa Mojosari Kecamatan Puger Jember yang masih keluarga Korban., menuturkan jika Mulyono  sejak kemarin Selasa, (16/1) sekitar Pukul 23.00 keluar Rumah dan tidak kembali ke rumah ternyata sudah ditemukan warga puger dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Dirinya juga mengatakan jika korban

Bernama Mujiono diketahui kisaran Usia 64 tahun Warga Dusun Gadungan Desa Kasian Kecamatan Puger Jember ditemukan sudah tidak bernyawa, barusan saya mendapatkan informasi dan langsung ke TKP dan saat ini akan ke rumah sakit,”Jelasnya Rabu (17/1/2018).

Pihaknya juga menambahkan jika ketika keluar Rumah Mujiono dalam kondisi depresi sejak 10 hari yang lalu karena dirinya sakit sejak saat itu setelah minum obat yang dibelinya dari toko kelontong di dekat Rumah.

“Benar sekali itu keluarga saya yang hilang sejak kemarin sampai saat ini, kami bingung mencarinya kemana mana, dia depresi setelah minum obat,.Mujiono sendiri saat  keluar Rumah cuma mengenakan sarung dan baju warna kuning dan tanpa mengenakan alas kaki, ucap keluarga, (Lum/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional