Connect with us

Lumajang

Ketiga Paslon Bupati Lumajang Lolos Administrasi

Diterbitkan

||

Memontum LumajangRapat pleno KPU lumajang penyampaian hasil penelitian Administrasi berkas pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lumajang 2018, KPU lumajang nyatakan tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati lumajang lolos. terkait penelitian kesehatan, Psikotes, Narkoba dan berkas Administras lainnnya.

Bertempat di salah salah satu hotel di lumajang, Rabu (17/1/2018). Ketua KPU lumajang Siti Mudawiyah SE, menyanpaikan, Setelah melalui tahapan penelitian berbagai persyaratan administrasi dari ketiga Pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Lumajang Tahun 2018, semua dinyatakan lolos.

“Kita bersyukur, semuanya lancar dan tidak ada hambatan dan dari ketiga para pasangan calon semua telah lolos,” ujar Ketua KPU.

Pada Rapat Pleno tersebut di hadiri para petingi dari partai politik pengusung para pasangan calon, Ketua KPU Lumajang, Siti Mudawiyah SE, dalam kesempan itu telah menyerahkan berkas Administrasi kepada perwakilan partai pengusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati.

“Alhamdullilah, kita sudah menyerahkan berkas penelitian hasil tes kesehatan pada perwakilan para pasangan calon,” Terangnya.

Selaku panitia penyelenggara pesta demokrasi KPU berterima kasih terhadap para paslon dan partai pendukung yang selama ini bekerja sama dengan baik.

“Atas nama KPU lumajang Saya mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya yang baik selama ini, mudah-mudah kedepan bisa terus lancar dan tidak ada hambatan,”Pungkasnya.(adi/yan)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Terpopuler