Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Pelantikan Perangkat Desa Sumberkarang Dihadiri Danramil Dan Forpimka Dlanggu

  • Jumat, 19 Januari 2018 | 13:49
  • / 2 Jumadil Uula 1439
Pelantikan Perangkat Desa Sumberkarang Dihadiri Danramil Dan Forpimka Dlanggu

Memontum Mojokerto Kades Sumberkarang Ridwan melantik dan mengambil sumpah Agus Setiawan sebagai Sekretaris Desa, Cholifa Tursina sebagai Kaur Keuangan dan Desi Listianingsih sebagai Kasi Kesejahteraan.  Kegiatan ini berlangsung di Balai Desa Sumberkarang, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto, Kamis (18/01/2018). Ketiga perangkat desa yang dilantik ini, hasil seleksi yang dilaksanakan pada 30 Desember 2017, yang saat itu diikuti sekitar 32 orang peserta.

Tampak hadir antara lain, Camat Dlanggu Nunuk Djatmiko, S.Sos., M.Si., Wakapolsek Iptu Purwanto, Danramil 0815/14 Dlanggu Kapten Inf Kasim, Kasi Pemerintahan Kecamatan Dlanggu Imam Tareh, Ketua BPD Hariono, S.Kep., Ns., M.Kes, Ketua Panitia Seleksi Perangkat Desa H. Mashudi, Ketua Panwas Pengisian Perangkat Desa Masdukin, Babinsa Serda M. Soleh, Bhabinnkamtibmas Bripka Sunarto, Perangkat Desa dan undangan.

Usai melantik dan mengambil sumpah perangkat desa, Kades Sumberkarang, Ridwan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Forpimka dan segenap undangan yang hadir dalam acara pelantikan.

Dia juga menyampaikan ucapan selamat kepada ketiga perangkat desa yang sudah dilantik dan semoga ke depan tugas yang diemban akan membawa berkah dan bermanfaat bagi desa dan masyarakat.

“Ini adalah tugas saudara yang baru, jalankan semua tugas dan amanah ini dengan tulus ikhlas,” ujarnya.

Berikutnya dari Forpimka, secara berturut-turut mulai Camat Dlanggu, Wakapolsek dan Danramil Dlanggu.  Selain memberikan ucapan selamat kepada tiga perangkat desa yang baru dilantik, Danramil 0815/14 Dlanggu Kapten Inf Kasim juga berpesan agar para perangkat desa,  harus loyal kepada Kades selaku penanggung jawab roda pemerintahan di desa.

“Dedikasikan pengabdian kalian, kepada desa dan demi kesejahteraan masyarakat,” tandas Danramil Dlanggu.  (gan/ono)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional