Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

Menuju Lumajang Hebat dan Bermartabat 2018-2023.

  • Jumat, 19 Januari 2018 | 14:03
  • / 2 Jumadil Uula 1439
Menuju Lumajang Hebat dan Bermartabat 2018-2023.

Memontum LumajangCalon Bupati Lumajang 2018-2023 H.Thoriqul Haq -Ir.Indah Amperawati terus bersafari dari pasar ke pasar, masuk kampung keluar kampung, mereka rajin bersosialisasi menyapa masyarakat secara langsung serta mendengar keluh kesah dari rakyat bawah, mereka menyampaikan visi-misi yang akan dilakukan pada saat mereka terpilih menjadi Bupati Lumajang pada Pilkada tahun ini.

Zetta K Pramudita, orang dekat pasangan calon ini menceritakan pada Memontum.com, Jumat (19/1/2018). Dirinya merasa salut dan bangga kepada Cak Thoriq dan Bunda Indah yang begitu bersemangat blusukan ke pasar-pasar ke Kampung-kampung bertemu masyarakat secara langsung.



“Mereka orang-orang hebat mas, mudah-mudahan masyarakat lumajang pada pemilihan nanti memilih mereka sebagai Bupati-Wakil Bupati untuk periode mendatang, insya Alloh bila masyarakat memberi kepercayaan pada mereka berdua,Cak Thoriq dan Bunda Indah, Lumajang akan berubah menjadi lebih baik,” Kata Zetta.

Menurut Zetta, pasangan Cak Thoriq dan Bunda Indah akan menang pada pemilihan nanti pasalnya ia melihat begitu antusiasnya masyarakat kalangan bawah saat bertemu langsung dengan keduanya, bahkan mereka tiap bertemu dengan pasangan calon ini selalu mendoakan agar mereka terpilih menjadi bupati-wakil bupati lumajang.

“Saya sangat terharu melihat antusias masyarakat saat menyambut mereka baik di kampung-kampung maupun di pasar-pasar, warga menyampaikan harapan dan keluh kesahnya serta mendoakan keduanya agar terpilih menjadi bupati-wakil bupati 2018-2023,” ungkap Zetta K Pramudita.

Zetta berhahap, masyarakat lumajang akan memilih Cak Thoriq dan Bunda Indah sebagai Bupati-Wakil Bupati lumajang 2018-2023 untuk menuju Lumajang hebat dan bermartabat.

“Mudah-mudahan Masyarakat kita, pintar dan bijak dalam memilih pemimpin untuk lima tahun mendatang, agar Lumajang kedepan lebih hebat dan bermartabat lebih makmur dan sejahtera,” pungkasnya.(adi/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional