Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Maling Motor Tewas Nabrak Pick up di Jl Raya Situbondo – Banyuwangi

  • Jumat, 19 Januari 2018 | 14:24
  • / 2 Jumadil Uula 1439
Maling Motor Tewas Nabrak Pick up di Jl Raya Situbondo – Banyuwangi
Situasi saat terjadinya Lakalantas di jalan raya Situbondo - Banyuwangi.

Memontum Banyuwangi Maling motor tewas setelah menabrak pick up. Kejadian naas ini dialami pelaku yang masih Mr X, Kamis (18/1/2018) sekitar pukul 20.00 Wib. Kejadian tepatnya di jalan raya SitubondoBanyuwangi, selatan kantor Desa Bengkak, Kecamatan Wongsorejo.

Menurut keterangan saksi,  kendaraan sepeda motor Honda Revo Nopol P-6291-PH yang dikendarai Mr X melaju kencang dari arah selatan menuju ke utara. Pemotor berusaha mendahului truk yang ada didepannya. Tiba-tiba dari arah berlawanan, muncul kendaraan pick up L 300 Nopol P-6062-VF yang dikemudikan Andrian Prasetyo.

“Saat itu, pick up L 300 yang dikemudikan Andrian Prasetyo akan belok ke kanan. Karena jaraknya cukup dekat, Mr X tidak bisa mengendalikan kendaraannya. Hingga oleng dan terjatuh tepat di depan pick up. Kepalanya terlindas roda pick up itu, korban meninggal dengan kepala pecah, akibat terlindas pick up,” papar saksi.

Mengetahui ada kerumanan orang melihat kecelakaan, Nevi warga Dusun Krajan, Desa Bangsring, Kecamatan Wongsorejo mendatangi TKP. Saat melihat motor tersebut, Nevi memastikan jika motor yang dinaiki Mr X itu, adalah miliknya. Motornya raib Kamis (18/1/2018) sore, di gudang cabe miliknya.

“Ini kendaraan saya yang tadi sore hilang,” celetuk Nevi. Sementara itu, Kapolres Banyuwangi AKBP Donny Aditiyawarman melalui Kasatlantas AKP Ris Andrian mengatakan, akibat kejadian tersebut, pihaknya membawa korban ke RSUD Blambangan Banyuwangi untuk diidentifikasi.

“Korban langsung kami bawa ke RSUD Blambangan, untuk diidentifikasi dan mengamankan kendaraan korban,” papar AKP Ris Andrian.

Lebih lanjut AKP Ris Andrian menjelaskan, selain mengamankan kendaraan roda dua, pihaknya juga meminta keterangan dari saksi-saksi yang mengetahui terjadinya kecelakaan. “Selain meminta keterangan saksi, juga mengamankan kendaraan roda dua dan roda empat,” jelas Kasatlantas Polres Banyuwangi. (ras/yan)

 

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional