Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Motor Tabrak Mobil Box di Jl Suhat Lumajang, 1 Tewas

  • Senin, 22 Januari 2018 | 16:27
  • / 5 Jumadil Uula 1439
  • Dibaca : 166 kali
Motor Tabrak Mobil Box di Jl Suhat Lumajang, 1 Tewas

Memontum LumajangHendaknya menjadi perhatian kita bersama dalam berkendara di jalan raya agar mematuhi aturan yang ada demi keselamatan berlalulintas agar tidak terjadi seperti di Jl Sukarno Hatta Lumajang. Sebuah sepeda motor melawan arus hingga bertabrakan dengan mobil box. Begitu kerasnya, hingga mobil box terguling dan mengakibatkan satu orang tewas.

KBO Lantas Polres Lumajang Ipda Joko Triono saat dikonfirmasi media ini, Senin (22/1/2018) mengatakan telah terjadi laka lantas sekitar pukul 10.00 tepatnya di utara Holcim antara pengendara sepeda motor jenis Supra X 125 Nopol N 6764 ZE dengan Mobil Box L300 Nopol AG 8028 AE yang mengakibatkan kan satu orang meninggal dunia.

“Sekitar jam 10.00, L300 kontra sepeda motor tepatnya di utara Holcim jalan Sukarno-Hatta lumajang,” terang KBO Lantas.

Menurut Ipda Joko Triono, kendaraan jenis box L300 yang dikendarai warga Kanigaran Probolinggo melaju dari arah kota Lumajang menuju arah Probolinggo. Kemudian sepeda motor yang dikendarai warga Tempeh berboncengan dengan melawan arus.

“Pengemudi sepeda motor mengalami luka ringan sementara yang di bonceng meninggal dunia,” ujarnya.

Sopir box beserta kendaraannya saat ini sudah diamankan di kantor Satlantas Polres Lumajang guna proses lebih lanjut. Sementara korban meninggal dunia dilarikan ke rumah sakit.

“Semua sudah kita tangani baik pengendara sepeda motor dan korban yang meninggal, untuk mobil box beserta sopir saat ini kita amankan di kantor Satlantas,” pungkas Ipda Joko. (adi/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional