Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

Jaga Serangan Hewan Misterius, Babinsa dan Masyarakat Patroli

  • Rabu, 24 Januari 2018 | 13:14
  • / 7 Jumadil Uula 1439
Jaga Serangan Hewan Misterius, Babinsa dan Masyarakat Patroli

Memontum JemberSerangan brutal yang membuat pemilik kambing seantero kecamatan Semboro dibuat resah dan mencekam perihal matinya ternak dengan luka bekas gigitan di leher namun tubuh tidak dimakan membuat banyak khalangan bersepekulasi.

Slamet (56) warga Babatan, Desa Sidomekar salah seorang korban yang 5 kambingnya mati digigit lehernya juga sempat ber asumsi jika ini mungkin kalau tidak di gigit jenis hewan srigala pasti orang yang lelakon ilmu hitam, ujarnya.

Hingga beberapa hari ini misteri belum terungkap ahirnya memaksa pihak aparatur negara melalui Babinsa Koramil Semboro Serma Komaryono turut serta ikut patroli bersama warga dan dibantu beberapa elemen masyarakat pasca kejadian hingga Rabu, (24/1/201) dini hari masih melaksanakan kegiatan patroli wilayah yang difokuskan ke kandang-kandang ternak milik warga sekitar.

Dari beberapa informasi dari beberapa kabupaten lain seperti halnya Lumajang beberapa waktu yang lalu juga mengalami kejadian yang sama, dan hal tersebut ahirnya terungkap jika pengigit tenggorokan kambing adalah jenis anjing yang secara fisik mulutnya mirip srigala.

Namun Di kecamatan Semboro sendiri hingga hampir 1 minggu belum jelas siapa atau apa hewan pengigit tersebut. Hingga salah seorang tetua asal kecamatan Gumukmas  bernama mbah Dirun (85) memberikan informasi jika dulu itu kejadian seperti itu pasti dilakukan oleh se ekor anjing yang biasa orang dulu sebut Asu Ajak dengan ciri hitam besar dan keluar pada malam hari saja dan biasanya jenis anjing tersebut bersembunyi di tempat gelap ataupun Goa dan tempat bambu yang rimbun, ucapnya.(Lum/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional