Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

Geng Anjal Hadang Kendaraan, Digelandang ke Polsek Banyuglugur

  • Sabtu, 27 Januari 2018 | 10:27
  • / 10 Jumadil Uula 1439
Geng Anjal Hadang Kendaraan, Digelandang ke Polsek Banyuglugur
6 Anak jalanan (Anjal) atau anak punk saat diberikan pembinaan di Mapolsek Banyuglugur, Situbondo. (im)

Memontum Situbondo– Sekelompok anak jalanan (Anjal) atau anak punk saat melakukan penghadangan kendaraan di seputaran jalan raya Banyuglugur-Situbondo. Diamankan petugas piket ke Mapolsek Banyuglugur berdasarkan pengaduan beberapa sopir truk. Sabtu dinihari (27/01/2018).

Informasi yang dihimpun Memontum.com. Beberapa hari yang lalu sudah ada dua kali kejadian laka lantas yang disebabkan oleh sekelompok anjal atau anak punk yang memberhentikan truk secara mendadak sehingga mengakibatkan pengendara sepeda motor menabrak bagian belakang truk tersebut.

Untuk mengantisipasi kejadian yang sama, anggota piket Polsek Banyuglugur yang mendapati sekelompok anjal yang sedang menunggu tumpangan di pinggir jalan raya langsung diamankan ke Mapolsek untuk di beri peringatan dan pembinaan.

Aiptu Karsono selaku Ka SPKT yang piket mengatakan bahwa beberapa anjal tersebut berasal dari Probolinggo dan bertujuan ke Situbondo.

“guna mengantisipasi kejadian laka lantas akibat penghadangan kendaraan oleh anjal atau anak punk, sementara ini kami amankan beberapa anjal yang sedang menunggu kendaraan di tepi Jalur Pantura Banyuglugur untuk kami berikan pembinaan,” Ujar Aiptu Karsono saat diwawancarai Memontum.com.

Kasat Lantas Polres Situbondo AKP.Himmawan Setiawan,SIK saat dihubungi Memontum.com, mengatakan Tujuan utama kepolisian terkait pembinaan terhadap anjal yaitu untuk menjaga kamseltibcar lantas.

Ditambahkan Kasat Lantas. Selain itu juga diberikan teguran agar tidak melakukan tindak kriminalitas,terangnya. (im/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional