Connect with us

Situbondo

Antisipasi Laka Lantas, Anggota Polsek Panji, Tambal Jalan Berlubang dan Rusak

Diterbitkan

||

Tampak anggota Polsek Panji dan warga menambal jalan berlubang.(im)

Memontum Situbondo—- Anggota Polsek Panji Situbondo membantu warga saat tambal jalan yang berlubang dan rusak serta memberikan pengawalan di sepanjang jalan raya arah Banyuwangi, Sabtu (27/01/2018) pagi.

Keterangan yang dihimpun Memontum.com seringkali mendapati kejadian laka lantas pada jalur pantura Situbondo-Banyuwangi wilayah Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo, tidak lain penyebab utamanya adalah jalanan yang berlubang.

Selaku aparat yang mengemban fungsi kamseltibcarlantas, anggota Polsek Panji dengan bersama warga sekitar turun langsung melaksanakan peninjauan ulang ke beberapa lokasi jalan raya.

Akibat dari hujan yang mengguyur terus menerus beberapa hari belakangan ini serta jalanan yang menjadi jalur utama lalu lintas truk-truk besar, besar kemungkinan aspal jalan menjadi terkikis dan pada akhirnya mengakibatkan jalan berlubang.

Kapolsek Panji AKP Hariono yang turun tangan langsung mengatakan “menindaklanjuti seringnya terjadi laka lantas akibat jalanan yang berlubang, kami bersama-sama dengan warga turun langsung ke jalan raya selain melakukan peninjauan jalan kami juga melakukan penutupan beberapa lubang jalan pada jalur pantura wilayah Kecamatan Panji ini.” ucapnya.

“Kami mengharapkan dengan upaya kecil kami ini angka laka lantas bisa menurun. kami juga sangat mengapresiasi atas partisipasi warga dengan ringan tangannya membantu tugas kepolisian,” tambah Kapolsek kepada Memontum.com. (im/yan)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *