Memontum.Com

pariwisata kabupaten malang
iklan PT. BSI
space ads post kiri

Kapolsek Sawahan Atur Lalin dan Nobar bersama Warga

  • Senin, 29 Januari 2018 | 14:35
  • / 12 Jumadil Uula 1439
  • Dibaca : 51 kali
Kapolsek Sawahan Atur Lalin dan Nobar bersama Warga
Kapolsek Sawahan Kompol Dwi Eko saat atur Lalin.

Memontum Surabaya—Kapolsek Sawahan Polrestabes Surabaya Kompol Dwi Eko S.Sos turun langsung mengatut Lalu lintas (Lalin) bersama beberapa anggota untuk memantau suporter Bonek maupun K,cong Mania (Suporter Madura Fc) di Perempatan Banyu Urip Girilaya dan Nonton Bareng pertandingan Persebaya Vs Madura FC, Minggu (28/1/2018).

Ribuan Bonek berbondong-bondong ingin menyaksikan langsung Pertandingan antara Persebaya Surabaya Vs Madura FC Group C Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo. Bonek maupun K,cong Mania yang menggunakan kendaraan roda empat maupun roda dua sudah bergerak mulai pukul 11.00 Wib.

Kompol Dwi Eko saat nonton Bareng bersama warga.

Kompol Dwi Eko saat nonton Bareng bersama warga.

Pada saat pertandingan Sepak Bola Persebaya Vs Madura Fc akan dimulai, Kapolsek Sawahan bersama anggota bergeser menuju ke Wonokitri Kelurahan Pakis untuk Nobar (Nonton Bareng) dengan Bonek, Linmas serta warga sekitar di Cafe Mewek.

Kompol Dwi Eko menyampaikan, volume kendaraan yang melintas di perempatan Banyu Urip Kecamatan Sawahan mengalami peningkatan karena adanya pertanding Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo.

“Untuk mengurai kepadatan kita sudah terjunkan personil di setiap titik-titik kerawanan agar tidak terjadi kemacetan parah. Saat ini kondisi arus lalu lintas lancar,” tuturnya.

Lanjut Dwi Eko, petugas pengaturan arus lalu lintas serta mengawasi terjadinya tindakan kriminal. “Kegiatan tersebut untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga tidak terjadi kemacetan dan laka lantas serta masyarakat merasa aman dan nyaman,” ucapnya.

Mantan Waka Polsek Tenggilis menambahkan, setelah memantau suporter Bonek maupun K,cong Mania di Perempatan Banyu Urip Girilaya, kita bersama anggota nonton bareng bersama warga di Cafe Mewek Wonokitri.

“Meskipun hanya menonton dari siaran televisi, namun semangat dukungan tidak mengendorkan anggota polsek dan para penonton yang berada di Cafe Mewek. Selama kegiatan nonton bareng situasi tertib dan aman sebagaimana yang diharapkan,” tambahnya. (nhs/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional