Memontum.Com

pariwisata kabupaten malang
iklan PT. BSI
space ads post kiri

Tingkatkan Kesadaran Masyarakat dalam Berkendara, Pemkot Surabaya Gelar Awarding Safety Riding’

  • Senin, 29 Januari 2018 | 15:55
  • / 12 Jumadil Uula 1439
  • Dibaca : 42 kali
Tingkatkan Kesadaran Masyarakat dalam Berkendara, Pemkot Surabaya Gelar Awarding Safety Riding’
Acara Awarding Safety Riding di Taman Bungkul‎.

Memontum Surabaya—
Maraknya kecelakaan lalu lintas yang terjadi akhir-akhir ini menjadikan Pemerintah Kota Surabaya lebih intens lagi untuk menggelar acara awarding yang bertemakan Safety Riding. Tujuan dari program ini adalah agar masyarakat lebih berhati-hati dan tidak sembarangan saat mengemudi di jalan raya.

Saat acara Car Free Day di Taman Bungkul, Minggu (28/1/2018) Pemerintah Kota Surabaya beserta Dinas Perhubungan dan Polrestabes Kota Surabaya menggadakan acara Awarding Honda Safety Riding Kelana Surabaya 2018. Acara yang di sponsori oleh Honda ini berhasil membuat ratusan orang yang berada di Taman Bungkul berkumpul dan menyaksikan acara tersebut.

Ratusan orang memberikan Tepuk tangan meriah menyambut Walikota Surabaya Tri Rismaharini saat hadir ke atas panggung. Dalam sambutannya Tri Rismaharini menyampaikan bahwa saat berada di jalan, pengemudi tidak boleh sembarangan saat berkendara.

‘Ayo marilah kita bersama-sama menjaga keselamatan kita semua saat berada di jalan, jangan ada yang melanggar lalu lintas, selalu pakai helm itu yang paling penting. Dan karena sekarang sudah masuk musim hujan jadi selalu sediakan jas hujan, tidak usah malu menggunakan jas hujan demi keselamatan kita semua,’ ujar Tri Rismaharini.

Usai memberikan sambutan, Walikota Surabaya memberikan hadiah uang tunai kepada peserta Awarding Safety Riding Kelana Surabaya 2018 yang telah ikut berpartisipasi dalam acara tersebut. Beberapa kategori yang telah dilombakan adalah Kampung Safety Terbaik, Lomba Foto, Safety Riding Goes To School dan Safety Riding Goes To Company. (noi/kom/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional