Connect with us

Kabupaten Malang

Puluhan Ulama se-Jawa Timur Sambut Kedatangan Panglima TNI di An-Nur 1 Bululawang 

Diterbitkan

||

Sambut : Para Ulama 'dan Santri Sambut Kedatangan Panglima TNI di Ponpes An-Nur 1 Bululawang(Sur)

Memontum Malang—- Tidak kurang dari 70 orang ulama JawaTimur menyambut kedatangan Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto di Pondok Pesantren (Ponpes) An-Nur 1 Bululawang Kabupaten Malang Selasa (30/1/2018).  Ahmad Fatkhur Rozi Pengasuh Ponpes An-Nur 1 menjelaskan, kegiatan ini murni Kunjungan Kerja (Kunker) dan akan berdialog langsung dengan sejumlah ulama se-JawaTimur. “Tidak ada perbincangan khusus, hanya sekedar silaturahim saja,” terang Ahnad ditemui sebelum kegiatan. Dijelaskan, dengan dialog ini berharap kondisi di Jawa Timur selalu kondusif.


“Sekedar silaturahmi saja, beliau kan baru menjabat,” tegas dia.

Kedatangan orang nomor satu di tubuh TNI ke Ponpes An Nur 1 Bululawang ini juga disambut oleh ratusan santri dan pengamanan sejumlah petugas gabungan. Dan itu merupakan Kunker pertama ke daerah kelahirannya (kota Malang) sejak  beberapa bulan dilantik.  Sekedar diketahui, beberapa agenda kunker di Malang, Selasa (30/1/2018) siang, seperti ke Divisi 2 Kostrad, silaturahmi dengan ulama se Jawa Timur di Pondok Pesantren An Nur 1 Bululawang, dan berlanjut dengan  diskusi di Pendopo Agung Kabupaten Malang.

Sementara itu, Kepala Penerangan Divisi (Kapendiv) 2 Kostrad, Mayor (Inf) Bonny Vidri menyampaikan bahwa dari tiga kegiatan tersebut, hanya di An Nur dan Pendopo Agung Kabupaten Malang yang bisa diikuti masyarakat. Sementara kegiatan di Divisi 2 Kostrad, terbatas hanya untuk anggota TNI saja.

“Mohon izin, sesuai dengan petunjuk Puspen TNI,  bahwa kegiatan Panglima TNI di Divisi 2 Kostrad bersifat tertutup,” pungkasnya.(sur/yan)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *