Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Dapur Pedagang Bakso Roboh Diterjang Angin

  • Jumat, 2 Februari 2018 | 14:13
  • / 16 Jumadil Uula 1439
  • Dibaca : 68 kali
Dapur Pedagang Bakso Roboh Diterjang Angin
Dapur milik Kisnadi (52), pedagang Bakso keliling roboh akibat hujan lebat disertai angin kencang.

Memontum Blitar Akibat hujan lebat disertai angin kencang mengguyur wilayah dusun Tegalrejo RT 02 RW 03, Desa Semen, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar, Kamis (1/2/2018). Dapur rumah Kisnadi (52), pedagang Bakso keliling warga setembat roboh hingga rata dengan tanah. Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa.

Kapolres Blitar, AKBP Slamet Waloya mengatakan, sebelum kejadian sekitar pukul 15.00 Kecamatan Gandusari diguyur hujan lebat disertai angin kencang hingga merobohkan dapur berukuran 4 x 5 meter.

“Akibat hujan deras dan angin kencang, dapur yang terbuat dari kayu dan bambu (gedek) yang menempel di sebelah Utara rumah, roboh”, kata Slamet Waloya, Kamis (1/2/2018).

Selain kerusakan bangunan dapur, lanjut Slamet Waloya, peralatan dapur berupa kompor gelas piring, dan lainnya serta sebuah rombong bakso yang digunakan pemilik rumah untuk berjualan (bakso keliling.red) juga ikut rusak.

“Akibat kejadian ini, ditafsir korban mengalami kerugian sekitar Rp 6-7 juta. Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa”, jelasnya. (jar/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional